Baekhyun Tampilkan Pesona Anak Muda Yang Ceria Dalam MV Comeback Solo 'Candy'
Musik

Album solo Baekhyun 'Delight' sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu utama 'Candy' yang membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan banyak rasa permen.

WowKeren - Lama dinanti, Baekhyun akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Salah satu member EXO itu membuat comeback dengan mini album kedua bertajuk "Delight". Album itu dikatakan akan berisi 7 lagu dan di jadwalkan rilis pada kemarin Senin (25/5).

Bertepatan dengan rilisnya album comeback Baekhyun, pihak agensi juga turut merilis MV untyk lagu utama yang berjudul "Candy". Lagu ini sukses menampilkan pesona Baekhyun yang lebih cerah dan juga ceria khas anak muda.

"Delight" sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan banyak rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.


"Delight" juga dikatakan telah memecahkan rekor artis solo untuk album yang paling banyak terjual di minggu pertama. Dia juga telah menetapkan rekor pribadi baru untuk pre-order stok dengan album.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

Pada 9 Juli lalu, SM Entertainment bahkan mengumumkan kalau pre-order mini album "City Lights" mencapai angka 401.545 copy. Dengan capaian ini, Baekhyun menjadi solois pertama dalam 15 tahun terakhir yang berhasil meraih angka penjualan tersebut sejak Seo Taiji.

Di sisi lain, Baekhyun debut sebagai member boy grup SuperM tahun lalu di mana mereka merilis mini album berjudul "SuperM - The 1st Mini Album". Grup beranggotakan 7 orang ini sempat menjalani kegiatan promosi serta tur konser di Amerika Utara.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait