Han So Hee Beber Alasan Karakternya Naksir Park Hae Joon di 'The World of the Married'
TV

Han So Hee sebelumnya membahas soal adegan ranjang hingga menanggapi komentar jahat yang ia terima karena memerankan karakter pelakor di 'The World of the Married'.

WowKeren - Han So Hee baru saja rampung membintangi "The World of the Married". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Yeo Da Kyung, wanita muda yang menjadi pelakor (perebut laki orang).

Dalam wawancara itu, Han So Hee membahas soal adegan ranjang hingga menanggapi komentar jahat yang ia terima karena memerankan pelakor. Kini, sang aktris mengungkap alasan karakternya naksir Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

"Pada awalnya, aku juga bertanya-tanya mengapa dia mencintai pria yang sudah menikah. Da Kyung tumbuh di bawah pengaruh orang tuanya. Daripada pentingnya karir atau masa depannya, kupikir dia sangat kekurangan emosi dan dorongan," ungkap Han So Hee.

"Meskipun Tae Oh tidak punya banyak, dia berhasil di industri kreatif hanya dengan hasratnya. Bagi Da Kyung, kupikir seseorang yang tampaknya tidak memiliki apa-apa selain mengambil risiko akan terlihat keren," imbuh Han So Hee.


Sembari tertawa, Han So Hee pun menambahkan, "Juga, dia tampan. Aku tidak berpikir Da Kyung akan berkencan dengan pria yang tidak memiliki sesuatu untuk dipelajari."

Han So Hee juga mengungkapkan chemistrynya dengan Kim Hee Ae. "Dia sangat sempurna. Di lokasi syuting, kubilang aku kelelahan karena kurangnya kemampuanku tapi saat melihatnya, aku terus berpikir apa yang kucapai untuk sampai di level itu. Suaranya sangat bagus. Sangat anggun, menawan dan mewah. Dia benar-benar hanya Ji Sun Woo," puji Han So Hee.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel