Cha Eunwoo Tuai Cibiran Sadis Usai Bilang Ini di TV, Netizen Singgung Itaewon
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Alih-alih dukungan, keinginan Cha Eunwoo di masa depan justru menuai cibiran sadis. Netizen juga menyinggung kunjungannya ke Itaewon bersama geng 97 baru-baru ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO saat ini menjadi member tetap variety show SBS "Master in House" atau "All the Butlers". Dalam episode terbaru, ucapannya menjadi sorotan netizen.

Cha Eunwoo mengatakan kepada penyanyi Shin Seung Hoon yang dikenal rajanya lagu-lagu ballad di Korea mengenai keinginannya di masa depan. Idol kelahiran 1997 itu berkata, "Aku ingin melanjutkan warisan lagu-lagu ballad-mu."


Cha Eunwoo Tuai Cibiran Sadis Usai Bilang Ini di TV, Netizen Singgung Itaewon

Source: Nate

Alih-alih dukungan, Cha Eunwoo justru menuai cibiran sadis. Netizen menyinggung tentang kemampuan vokal serta kunjungannya ke Itaewon bersama geng 97 baru-baru ini yang menuai kontroversi.

"Imej seseorang sangat penting dan miliknya benar-benar hilang."

"Maksudnya nomor satu clubbing."

"Dia sangat tak tahu malu."

"Kapan Eunwoo kita pernah punya waktu untuk menyanyikan lagu-lagu ballad? Dia terlalu sibuk bergoyang di Itaewon."

"Tapi dia tidak bisa bernyanyi."

"Dia tidak memiliki keterampilan menyanyi dan akting. Apa yang dia katakan?"

"Dia seharusnya melanjutkan warisan ke clubbing!"

"Berbeda di dalam dan di luar."

"Bagaimana dia bisa mengatakan itu? Dia benar-benar tak tahu malu. Mereka seharusnya mengedit ini."

"Mereka benar-benar keluar untuk menangkapnya, aku merasa seperti terlepas dari apa yang dia katakan nanti mereka akan mengubahnya untuk mengejeknya dan memasukkan lelucon Itaewon."

"Lupakan soal Itaewon tapi benar dia tidak bisa bernyanyi (apalagi lagu ballad) dan aktingnya cukup buruk. Dia harus serius mempertimbangkan untuk menjadi model penuh waktu dan idol paruh waktu. Dia bisa mendapatkan banyak uang dengan menjadi model iklan."

Sementara itu, Cha Eunwoo telah menulis surat permintaan maaf karena mengunjungi tempat hiburan malam di Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sebelumnya melalui Fantagio, ia telah mengakui dan meminta maaf atas tindakannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts