Kecantikan Alami Jeon So Min Muncul Perdana di 'Running Man' Usai Hiatus Jadi Sorotan
Naver
TV

Jeon So Min akan mulai aktif tampil di 'Running Man' episode Minggu, 31 Mei mendatang. Sebelumnya, Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo tampak mengunjungi apartemen Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (24/5). Dalam episode terbaru program SBS itu, Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo mengunjungi apartemen Jeon So Min atas undangan aktris cantik itu.

Jeon So Min tampak menyambut ramah Yang Se Chan namun kocaknya bersikap sebaliknya pada Lee Kwang Soo. Bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu terlihat mengenakan kacamata dengan wajah cantik tanpa riasan.

Penampilan perdana Jeon So Min muncul di "Running Man" setelah sekitar sebulan lebih hiatus ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang terpesona kecantikan aktris kelahiran tahun 1986 tersebut.

"Dia sungguh cantik dan imut bahkan ketika memakai kacamata dan fakta kalau dia akan muncul di episode pekan depan! Aku sungguh menyukainya!"

"Sudah cukup lama sejak terakhir aku melihatnya, aku sungguh menyukainya! Juga menyenangkan melihat kedua maknae jadi canggung. Kekekeke."


"Sungguhan, tatapan matanya hanya tertuju pada Se Chan. Kekeke. Kasihan Kwang Soo. Kekekeke."

"Sungguh deh, hanya memuji Jeon So Min saja teror downvotenya banyak. Mereka sangat menyedihkan, tapi aku masih luar biasa senang Jeon So Min kembali."

"Dia (Jeon So Min) bilang sengaja pakai lipstik karena Se Chan datang. Sungguhan deh Jeon So Min, kekekekeke."

"Aku sangat merindukan Jeon So Min. Mari kita berjalan di jalur bunga mulai sekarang."

Sementara itu, Jeon So Min akan mulai aktif tampil di "Running Man" episode Minggu, 31 Mei mendatang. Member bakal ditantang menyelesaikan misi di sebuah desa misterius. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait