Baekhyun EXO Tampil Berbeda Dalam Video Performance 'Candy' versi 'Sweet & Spicy'
Musik
Baekhyun EXO Comeback Solo

Untuk memanjakan penggemar, Baekhyun baru-baru ini merilis video performance untuk lagu utama dalam albumnya, 'Candy'. Tak hanya satu, Baekhyun merilis 2 video sekaligus yang diberi judul 'Spicy Ver.' dan 'Sweet Ver.'.

WowKeren - Lama dinanti, Baekhyun akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Salah satu member EXO itu membuat comeback dengan mini album kedua bertajuk "Delight". Album itu dikatakan akan berisi 7 lagu dan di jadwalkan rilis pada 25 Mei lalu.

Ini adalah album solo kedua Baekhyun, tak heran jika albumnya mendapatkan prestasi yang membanggakan. Untuk memanjakan penggemar, Baekhyun baru-baru ini merilis video performance untuk lagu utama dalam albumnya yang berjudul "Candy".


Tak hanya satu, Baekhyun merilis 2 video sekaligus yang diberi judul "Spicy Ver." dan "Sweet Ver.". Dalam video performance itu, Baekhyun menampilkan aura yang berbeda satu sama lain. Dalam versi "Sweet" ia nampak lebih ceria sedangkan untuk versi "Spicy" terlihat lebih karimatik.

"Delight" sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan banyak rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

Di sisi lain, Baekhyun debut sebagai member boy grup SuperM tahun lalu di mana mereka merilis mini album berjudul "SuperM - The 1st Mini Album". Grup beranggotakan 7 orang ini sempat menjalani kegiatan promosi serta tur konser di Amerika Utara.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts