Han So Hee Akui Sulit Akting di Depan Kim Hee Ae 'The World Of The Married'
JTBC
TV

Han So Hee lalu menunjukkan apa yang paling dia hormati tentang Kim Hee Ae adalah tingkat pendalamannya saat berakting sebagai Ji Sun Woo di 'The World Of The Married'.

WowKeren - Han So Hee begitu merampungkan "The World Of The Married" langsung kebanjiran sesi wawancara. Aktris kelahiran tahun 1994 itu kini menjadi sangat populer usai memerankan karakter Yeo Da Kyung, wanita muda yang menjadi pelakor (perebut laki orang).

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Han So Hee blak-blakan mengakui kesulitan akting di depan Kim Hee Ae di mana karakter mereka dalam drama terlibat permasalahan rumit soal pria.

"Sulit untuk berakting di depan aktris senior seperti Kim Hee Ae. Adegan yang paling sulit adalah ketika aku harus memukul bagian belakang kepalanya (saat perselingkuhan Yeo Da Kyung dibongkar Ji Sun Woo)," ungkap Han So Hee.

"Kupikir aku seharusnya tidak memukulnya terlalu ringan, tetapi kemudian aku (merasa tidak enak mengenai memukulnya) dengan benar dan harus mengendalikan Yeo Da Kyung. Itu bahkan lebih sulit karena itu bukan hanya kita berdua. Aktor-aktor senior lain juga ada di sana," sambung Han So Hee.


Han So Hee lalu menunjukkan apa yang paling dia hormati tentang Kim Hee Ae adalah tingkat pendalamannya. "Semua orang begitu tenggelam dalam proyek ini. Kupikir semua orang berpikir bahwa jika kita berkomunikasi satu sama lain, kerangka emosional bisa rusak," lanjut Han So Hee.

"Aku juga berpikir sesuatu akan hancur jika memiliki hubungan pribadi dengan Kim Hee Ae. Mungkin itu sebabnya Kim Hee Ae selalu muncul di lokasi syuting sebagai Ji Sun Woo. Kupikir dia berusaha untuk memperhatikanku," pungkas Han So Hee.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru