Park Shin Hye dan Yoo Ah In Ungkap Kemiripan dengan Karakternya di Film '#ALIVE', Seperti Apa?
Film

Dalam konferensi pers film '#ALIVE' yang digelar pada Rabu (27/5), Park Shin Hye dan Yoo Ah In membahas berbagai hal menarik soal karakternya. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Tim produksi film "#ALIVE" menggelar konferensi pers pada hari ini, Rabu (27/5). Acara ini dihadiri oleh para pemeran utamanya, termasuk Yoo Ah In dan Park Shin Hye.

"#ALIVE" sendiri merupakan film survival thriller yang menceritakan tentang wabah penyakit misterius. Mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain alias berubah menjadi zombie. Wabah ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Seoul dan berkembang di luar kendali.

Para penyintas pun terjebak di apartemen mereka tanpa memiliki akses data seluler, Wi-Fi, SMS maupun panggilan telepon. Di antara dua penyintas yang mencoba untuk bertahan hidup adalah Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye).

Selama konferensi pers berlangsung, Yoo Ah In dan Park Shin Hye membahas berbagai hal menarik soal drama ini. Termasuk kemiripan yang mereka miliki dengan karakternya masing-masing.

Ketika ditanya apakah dia adalah orang yang bisa beradaptasi dengan cepat seperti karakternya, Yoo Ah In membenarkannya. "Aku pernah seperti itu. Tapi sulit untuk mengikutinya sekarang," ungkapnya.


Aktor 33 tahun ini kemudian memberi gambaran tentang penampilan fisik karakternya. "Pertama, aku mencoba mengenakan wig, tapi akhirnya aku menyadari bahwa penampilan luar dapat menonjolkan sifat-sifat karakter dengan sangat baik. Aku tidak berpikir ada karakter dengan penampilan seperti itu di film Korea belakangan ini, tapi Ahn Jae Hong keluar (dengan baik) dalam tampilan pertama," jelasnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye juga membahas kemiripan yang dimiliki dengan karakternya Yoo Bin. "Aku pikir kami sedikit mirip dalam aspek tidak kenal takut," jelasnya. Meski demikian, kekasih Choi Tae Joon ini menyatakan jika dirinya lebih mirip dengan Joon Woo dalam kehidupan nyata.

Park Shin Hye kemudian menjelaskan beragam adegan aksi yang dilakukannya dalam film ini. "Aku tidak tahu karena akan ada begitu banyak adegan aksi. Rasanya menyenangkan saat melakukannya, dan aku bisa menunjukkan jenis energi yang berbeda dibandingkan dengan apa yang kutunjukkan sampai sekarang. Yoo Bin lebih tenang, kurang emosional dan lebih rasional jika dibandingkan dengan karakter yang telah kuperankan di masa lalu," pungkasnya.

Sementara itu, "#ALIVE" dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan Juni mendatang. Jika kamu penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru