Tiffany SNSD Umbar Bodi di Foto Terbaru, Netizen Akui Makin Berisi Makin Seksi
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Setelah cukup lama tak mengunggah postingan di akun Instagram miliknya, Tiffany akhirnya berbagi postingan baru pada Rabu (27/5). Postingan tersebut menuai banyak pujian netizen.

WowKeren - Di tengah pandemi Corona, Tiffany Girls' Generation yang saat ini tinggal di Los Angeles tetap rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Ia berbagi banyak hal mulai selfie sampai kegiatan sehari-hari.

Setelah cukup lama tak mengunggah postingan di akun Instagram @tiffanyyoungofficial miliknya, Tiffany akhirnya berbagi postingan baru pada Rabu (27/5). Postingan penyanyi kelahiran 1989 tersebut berupa foto dirinya.

Foto unggahan Tiffany menampilkan dirinya yang terlihat cantik mengenakan dress putih yang sebelah tali bahunya dibiarkan jatuh. Pemilik nama Korea Hwang Miyeon itu berpose sambil memegang gelas minuman.


Foto cantik Tiffany ini rupanya menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen Korea. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan serta bodi berisi penyanyi yang debut pada 2007 itu.

"Berat badanmu pasti bertambah. Sebelum ini kan kau kurus. Kau bilang kau tinggal di rumahmu di Amerika karena Corona, tapi kau terlihat lebih baik sekarang," komentar netizen. "Tiffany semakin cantik," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seksi," ujar yang lain.

"Gaya Tiffany masih sama. Dia suka gaya yang seksi," kata netizen. "Dia punya rambut hitam dan dia sedikit gemuk, dan dia jauh lebih cantik. Dia jauh lebih cantik kalau dia agak gemuk," komentar yang lain. "Kulit Tiffany putih dan dia sangat cantik seiring berjalannya waktu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait