Yoo Yeon Seok - Jo Jung Suk Cs Pamitan dan Bahas Season 2 Jelang 'Hospital Playlist' Tamat
TV

'Hospital Playlist' menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (28/5) malam ini. Karena itulah kelima pemeran utama 'Hospital Playlist' berpamitan seperti ini.

WowKeren - "Hospital Playlist" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (28/5) malam ini. Menjelang "Hospital Playlist" tamat, para pemeran utamanya pun berpamitan dan membagikan pemikirannya setelah membintangi drama ini.

Jo Jung Suk yang berperan sebagai Lee Ik Joon merasa sangat bahagia bisa membintangi drama ini. Dia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada pemirsa.

"Aku memiliki waktu yang sangat membahagiakan, lebih lanjut menyenangkan bisa berakting sebagai Ik Joon yang menyegarkan dan populer, bisa bertemu dengan anggota staf yang hebat, aktor serta tim produksi yang terbesar melalui sebuah proyek yang seperti berkah," tutur Jo Jung Suk.

"Selanjutnya terima kasih kepada semua pemirsa yang bersama kami setiap Kamis malam. Tolong jangan lupakan 'Hospital Playlist' musim kedua dan 'Pilihlah aku lagi'," imbuhnya.

Yoo Yeon Seok yang memerankan Ahn Jeong Won juga menyampaikan rasa terima kasihnya. "Terima kasih dengan tulus atas cinta dan dukungan yang luar biasa. Aku benar-benar bahagia selama tujuh bulan ini," ujar Yoo Yeon Seok.

"Anggota Mi Do dan Parasol kami, kami benar-benar mitra yang sempurna. Mari kita sering bertemu untuk latihan band. Meskipun sedih karena musim pertama telah berakhir, aku senang dan berharap bisa segera bertemu lagi melalui musim kedua," jelasnya.


Jung Kyung Ho yang berperan sebagai dokter dingin namun manis bernama Kim Jun Wan juga mengungkapkan kebahagiaannya setelah membintangi drama ini. "Kami menyelesaikan musim pertama dengan pola pikir penuh syukur. Ini adalah proyek yang meyakinkan karena ini belum berakhir. Untuk Mi Do dan Parasol yang berharga, aku merasa seolah kami telah menyelesaikan seluruh drama sambil tertawa," kata Jung Kyung Ho.

"Sungguh melegakan karena kami setidaknya bisa bertemu dengan satu sama lain sekarang. Terima kasih kepada semua pemirsa yang telah memberi kami cinta dan kami akan menyapa pemirsa dengan musim kedua yang lebih berlimpah," jelasnya.

Pemeran Yang Seok Hyeong yakni Kim Dae Myung juga mengungkapkan rasa syukurnya pada semua orang yang terlibat dalam drama ini. "Terima kasih kepada penulis naskah Lee Woo Jung yang mengizinkanku untuk bertemu Yang Seok Hyeong melalui proyek yang hebat. Dan terima kasih kepada sutradara Shin Won Ho yang membuat setiap saat menjadi saat-saat terindah dalam hidup di depan kamera," katanya.

"Kepada anggota staf yang perhatian, teman-teman yang bahagia bersamaku, dan pemirsa yang mendengarkan cerita kami, terima kasih telah berbagi hati kalian dengan kami. Mari kita segera bertemu," tambahnya.

Terakhir, Jeon Mi Do yang berperan sebagai Chae Song Hwa juga memberikan kalimat penutupnya. "Aku tidak percaya ini sudah menjadi episode terakhir. Terima kasih telah memberi kami begitu banyak cinta. Meskipun sedih, kami masih memiliki musim kedua!" pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts