'Kkondae Intern' Tuai Pro Kontra Gara-Gara Tak Patuhi Aturan Jaga Jarak COVID-19
TV

'Kkondae Intern' dianggap tak mematuhi aturan jaga jarak saat menggelar jumpa pers. Dalam foto-foto yang menyebar, awak media yang meliput tampak berjubel tanpa ada jarak.

WowKeren - "Kkondae Intern" baru-baru ini menuai kontroversi. Hal tersebut karena drama terbaru MBC yang dibintangi Park Hae Jin ini dianggap tak mematuhi aturan jaga jarak untuk mengurangi penyebaran pandemi COVID-19.

"Kkondae Intern" dianggap tak mematuhi aturan jaga jarak saat menggelar jumpa pers. Dalam foto-foto yang menyebar di dunia maya, awak media yang meliput Kim Eung Soo cs tampak berjubel tanpa ada jarak.

Jumpa pers "Kkondae Intern" yang tak mematuhi jaga jarak COVID-19 ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang pro kontra karena pelanggaran aturan jaga jarak tak hanya terjadi saat jumpa pers itu saja.

"Aku tidak melihat gunanya menjaga jarak sosial lagi, apa bedanya jika hanya aku satu-satunya yang mengikuti aturan? Bukan hanya klub dan bar yang tidak mengikuti aturan, tetapi banyak tempat lain juga."

\'Kkondae Intern\' Tuai Kritikan Gara-Gara Tak Patuhi Aturan Jaga Jarak COVID-19

Source: Naver


"Dan bagaimana dengan wartawan yang tidak memakai masker di sana?"

"Masuk saja ke bar atau apa saja. Ada banyak orang yang duduk berdampingan, mengobrol. Ada banyak tempat yang tidak mengikuti aturan menjaga jarak sosial sekarang."

"Selebriti perlu memakai masker juga. Ini tidak seperti virus corona akan melewati mereka karena mereka istimewa. Jika kita semua harus memakai masker sepanjang hari, mereka harus memakainya saat syuting dalam kelompok seperti ini juga."

"Ini tidak seperti mereka bersama di sana untuk bersenang-senang, mereka di sana untuk bekerja, tidak adil untuk mengkritik mereka karena itu."

"Masuk ke dalam gedung perusahaan apa pun sekarang dan lihatlah kantor-kantor itu. Tidak ada perbedaan. Tidak mungkin untuk memberantas virus dalam realitas masyarakat kita."

"Sepertinya mereka mengenakan masker kecuali orang-orang di atas panggung. Ini tidak berbeda dengan orang yang harus naik bus atau kereta bawah tanah, mereka tidak punya pilihan selain muncul. Meskipun dengan tren mengambil semuanya secara online akhir-akhir ini, sangat disayangkan mereka harus berkumpul seperti ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel