Aksi Kocak Fans BTS Bikin Foto Kelulusan SMA Jungkook Ditayangkan di TV Amerika
Selebriti

Berkat aksi iseng ARMY (fans BTS), foto kelulusan penyanyi kelahiran 1997 itu dari Seoul School of Performing Arts pada 2017 pun ditayangkan di stasiun televisi ABC7.

WowKeren - Seiring dengan semakin meluasnya penyebaran virus Corona, berbagai acara yang rutin diadakan pun menjadi batal, salah satunya acara wisuda. Gelaran wisuda online pun menjadi pilihan, seperti yang banyak dilakukan oleh institusi pendidikan di seluruh dunia.

BTS (Bangtan Boys) sendiri akan diundang untuk menghadiri perayaan virtual "Dear Class of 2020" yang akan disiarkan via YouTube pada 6 Juni mendatang. Selain BTS, acara ini juga dihadiri oleh Barack dan Michele Obama serta Lady Gaga.


Namun ini bukan satu-satunya acara kelulusan yang "dihadiri" Jungkook. Berkat aksi iseng ARMY (fans BTS), foto kelulusan penyanyi kelahiran 1997 itu dari Seoul School of Performing Arts pada 2017 pun ditayangkan di TV Amerika.

Aksi Kocak Fans BTS Bikin Foto Kelulusan SMA Jungkook Ditayangkan di TV Amerika

Source: Twitter

Baru-baru ini, stasiun televisi ABC7 menayangkan foto dan nama-nama dari siswa yang lulus sekolah pada 2020 yang dikirimkan para penonton untuk memberikan selamat pada mereka. Salah satu foto yang ditayangkan adalah foto Jungkook Jeon dari SMA Rowland Heights yang ternyata adalah Jungkook BTS.

Dalam foto tersebut, Jungkook terlihat ganteng mengenakan seragam sekolah berwarna kuning khas SOPA. Member termuda BTS itu menunjukkan ijazah SMA-nya dengan senyum sumringah di wajahnya.

Ini bukan satu-satunya momen di mana ARMY nge-troll acara TV Amerika. Mereka juga mengirimkan foto masa kecil Jungkook untuk segmen ulang tahun. Alhasil, pelantun "ON" itu pun mendapat ucapan selamat ulang tahun yang pertama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts