Jeon Somi Tampil Berani di Vogue, Buka-Bukaan Soal Dewasa Lebih Cepat
Selebriti

Jeon Somi tampil berani dengan memamerkan beragam pose unik dalam balutan busana yang eksentrik dalam pemotretan untuk majalah Vogue Korea baru-baru ini. Intip wawancaranya.

WowKeren - Jeon Somi terlihat sangat berani untuk Vogue Korea. Mantan personel IOI yang kini berkarier sebagai penyanyi solo itu memamerkan beragam pose unik dalam balutan busana yang berani dan eksentrik.

Dalam wawancara yang mengikuti pemotretan, Jeon Somi berbicara tentang usianya yang telah 20 tahun (menurut perhitungan Korea). Ia berbagi, "Dalam beberapa hari, aku minum soju di pojangmacha indoor (tempat minum) untuk pertama kalinya sejak aku dilahirkan!"

Jeon Somi Tampil Berani di Vogue, Buka-Bukaan Soal Dewasa Lebih Cepat

Source: Vogue Korea

Jeon Somi juga mengingat kembali masa remajanya ketika ini berada di peringkat pertama di "Produce 101", debut sebagai IOI, dan akhirnya memulai debutnya sebagai artis solo. Ia berkata," Aku memulai kehidupan trainee di kelas enam dan menghabiskan setengah hidupku di dalam ruang latihan. Setelah berpromosi dengan IOI, ada periode yang lama sampai aku bertemu agensi baru dan mulai menari dan bernyanyi di panggung lagi. Aku memutuskan untuk menjadi lebih kuat selama waktu di mana harapan dan kecemasan hidup berdampingan."


Sesuai dengan gelarnya sebagai ikon mode, Jeon Somi berpose dengan penuh percaya diri selama pemotretan. Idol kelahiran 2001 bahkan menari dengan penuh semangat di depan kamera sambil memodelkan pakaiannya yang unik. Ia berbicara tentang anggapan orang mengenai fisiknya yang lebih dewasa daripada anak-anak seusianya.

"Jujur, aku dulu merasa tidak aman karena tubuhku lebih dewasa daripada anak-anak seusiaku. Setelah ayah melihatku khawatir, dia berkata, 'Jangan bersembunyi selama waktu terindahmu. Tunjukkan dirimu, dan jadilah lebih percaya diri'," ungkapnya.

Jeon Somi juga berbicara tentang ketertarikannya yang semakin besar terhadap fashion. Ia kadang-kadang mencoba menata dirinya agar cocok dengan penampilan fashion show Dion Lee.

Jeon Somi berbagi, "Aku tidak ingin tampil sebagai idol yang biasa dilihat publik. Aku ingin menjadi seniman perintis yang tahu cara mencoba hal-hal yang belum dapat dilakukan orang lain."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts