Jo Jung Suk Akui Pernah Merasa Tercekik Tak Bisa Dialog Saat Syuting 'Hospital Playlist'
TV

'Hospital Playlist' ditutup dengan cetakan rekor rating baru yakni 14,1 persen. Drama yang juga dibintangi Jung Kyung Ho itu sedang mempersiapkan penggarapan season 2.

WowKeren - Jo Jung Suk langsung menjalani sesi wawancara begitu merampungkan syuting "Hospital Playlist". Pemeran karakter Lee Ik Joon itu mengaku tidak ada keraguan ketika setuju menerima tawaran casting.

"Aku mendengar bahwa aku adalah yang pertama dicasting. Aku tidak tahu seperti apa naskah atau para pemeran nantinya, tetapi aku menerima berdasarkan keyakinan saya pada sutradara dan penulis," ungkap Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk lalu membeberkan bagaimana persiapannya membintangi "Hospital Playlist". Aktor kelahiran tahun 1980 mengatakan bahwa ia mengunjungi rumah sakit dan menyaksikan dokter berinteraksi dengan pasien.

"Pengalaman-pengalaman itu sangat membantu dalam proses syuting. Alih-alih berfokus pada bermain dokter itu sendiri, aku mencoba fokus pada apa yang akan dilakukan Lee Ik Joon sebagai dokter. Dalam pekerjaan 'dokter', ada banyak jenis orang yang berbeda, dari mereka yang memberikan kenyamanan hangat kepada mereka yang blak-blakan dan jujur," imbuh Jo Jung Suk.


Menariknya meski sudah melakukan persiapan, Jo Jung Suk mengaku pernah merasa tercekik tak bisa dialog ketika syuting berlangsung. "Ada adegan ketika aku harus berbicara dengan pasien. Kadang-kadang, aku sangat tercekik sehingga saya tidak bisa mengatakan dialognya," curhat Jo Jung Suk.

"Aku tidak bisa menatap mata pasien. Aku hanya memainkan peran, tetapi tidak bisa membantu berpikir, 'Bagaimana jika aku adalah pasien dalam situasi itu?' Pada saat itu, aku bisa sangat berhubungan dengan perasaan dokter dan pasien," imbuh Jo Jung Suk.

Sementara itu, "Hospital Playlist" ditutup dengan cetakan rekor rating baru yakni 14,1 persen. Drama yang juga dibintangi Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung itu sedang mempersiapkan penggarapan season 2. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru