Jeon Mi Do Merinding Tahu Direkomendasikan Jo Jung Suk Cs Bintangi 'Hospital Playlist'
TV

'Hospital Playlist' mengakhiri masa penayangan dengan cetakan rekor rating baru yakni 14,1 persen. Sepanjang penayangannya, drama medis tvN ini juga selalu menuai pujian.

WowKeren - "Hospital Playlist" mengakhiri masa penayangan panjangnya pada Kamis (28/5). Wajar saja jika para pemain drama medis populer tvN ini mulai kebanjiran sesi wawancara. Salah satunya adalah Jeon Mi Do.

Dalam wawancara itu, Jeon Mi Do memberikan reaksinya setelah mendengar jika Jo Jung Suk merekomendasikan sang aktris cantik membintangi "Hospital Playlist" bahkan tanpa tahu jika Jeon Mi Do telah melakukan audisi.

"Aku kemudian mendengar bahwa Yoo Yeon Seok juga merekomendasikanku. Kami sama sekali tidak mengenal satu sama lain di luar karena tidak saling mengucapkan salam setelah sekian lama," ungkap Jeon Mi Do.

"Kupikir rekomendasi mereka membantu penulis dan sutradara memutuskan. Ketika aku terlambat mendengar (bahwa mereka merekomendasikanku), aku merinding. Kupikir seluruh alam semesta membantu saya," sambung Jeon Mi Do.


Ketika ditanya rencananya ke depan, Jeon Mi Do membocorkan jika "Hospital Playlist" season 2 kemungkinan akan mulai syuting akhir tahun mendatang. Aktris kelahiran tahun 1982 itu tidak akan menolak jika mendapat tawaran musikal.

"Sementara menunggu waktu syuting, jika aku mendapat kesempatan untuk musikal, aku tidak punya alasan untuk menolaknya. Dan hingga season 2, para pemain 'Hospital Playlist' masih akan bertemu untuk mengadakan sesi band," pungkas Jeon Mi Do.

Sementara itu, "Hospital Playlist" ditutup dengan cetakan rekor rating baru yakni 14,1 persen. Sepanjang penayangannya, drama ini juga selalu menuai pujian terkait alur cerita maupun akting seluruh pemain yang dinilai tak punya cela. Hal inilah yang membuat season 2 sangat dinantikan penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait