Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Tunjukkan Chemistry Manis di Hari Pertama Syuting 'Psycho But It's Okay'
TV

Dalam video proses syuting hari pertama 'Psycho But It's Okay', Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji terlihat sangat ceria. Penasaran seperti apa situasinya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Psycho But It's Okay", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Mulai dari merilis foto adegan hingga teaser. Dan kini, tim produksi merilis video proses syuting hari pertama para staf dan pemainnya.

Awalnya video itu menampilkan keceriaan Kim Soo Hyun saat berada di lokasi syuting. Dia memperkenalkan dirinya dengan sangat acak.

"Halo, aku Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Moon Kang Tae. Pertama-tama, aku terlalu ceroboh tentang cuaca. Aku tidak memperhatikannya dan akhirnya menyesalinya. Apa yang kubicarakan?" ujarnya.

"Sudah lama sejak aku syuting, jadi aku sangat gugup dan bersemangat. Hari ini Oh Jung Se bersamaku, jadi aku benar-benar menantikan masa depan," imbuhnya.

Video itu kemudian menunjukkan Seo Ye Ji yang juga menyapa pemirsa dengab manis. Dia juga berharap agar pemirsa menantikan dramanya ini.

"Halo, aku adalah Seo Ye Ji yang berperan sebagai Go Moon Young di 'Psycho But It's Okay'. Senang bertemu dengan kalian. Hari ini adalah syuting pertama. Dan suasana para aktor, sutradara dan anggota kru begitu hebat sehingga kami bersenang-senang saat syuting. Tolong nantikan drama ini, dan aku akan berterima kasih jika kalian menyukai Go Moon Young juga. Terima kasih," ujarnya.

Aktor Oh Jung Se yang berperan sebagai kakak Moon Kang Tae juga mengungkapkan perasaannya di hari pertama syuting drama ini. "Hari ini adalah syuting pertama, dan kami baru saja menyelesaikannya. Aku senang, khawatir dan gugup," terangnya.


"Aku tidak tahu bagaimana kami merekamnya, tapi aku akan mencoba membuat ini menjadi drama yang hebat dengan melakukannya selangkah demi selangkah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak menimbulkan masalah," pungkasnya.

Video ini juga memperlihatkan sekilas chemistry hebat yang ditunjukkan oleh para aktornya. Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se terlihat sangat nyaman dengan satu sama lain saat mereka bercanda di sela-sela syuting.

Begitupun saat Kim Soo Hyun bersama Seo Ye Ji yang juga terlihat cukup akrab. Mereka mempelajari naskah bersama dan berlatih selama beberapa kali untuk menyempurnakan adegan. Meskipun harus menggambarkan hubungan yang tegang dalam drama, keduanya banyak bercanda saat kamera dimatikan.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia sibuk bekerja untuk merawat pasien dengan gangguan kejiwaan hingga tidak memiliki waktu untuk cinta.

Di sisi lain, ada seorang penulis buku anak-anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tidak pernah tahu soal cinta dan menderita gangguan anti sosial. Setelah bertemu, keduanya saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

"Psycho But It's Okay" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When My Love Blooms" yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel