Park Bo Gum Dilaporkan Wamil Agustus Gabung Angkatan Laut, Ini Kata Agensi
Selebriti

Media Korea Joongang Ilbo secara eksklusif mengungkapkan bahwa Park Bo Gum telah mengikuti audisi untuk mendaftar sebagai bagian dari band militer Angkatan Laut Korea Selatan.

WowKeren - Park Bo Gum dilaporkan akan segera memulai dinas militernya tahun ini. Media Korea Joongang Ilbo secara eksklusif mengungkapkan bahwa aktor kelahiran 1993 itu telah mengikuti audisi untuk mendaftar sebagai bagian dari band militer Angkatan Laut Korea Selatan.

Menurut industri hiburan dan rekanan militer, Park Bo Gum mengunjungi Markas Besar Angkatan Laut Republik Korea di Kota Gyeryong, provinsi Chungcheong Selatan pada 1 Juni 2020 dan menguji kemampuan pianonya untuk posisi keyboardis.

Seorang rekan militer berbagi, "Park Bo Gum memiliki bakat luar biasa dalam bermain piano." Dilaporkan, kecuali Angkatan Laut menemukan beberapa yang tidak memenuhi syarat, Park Bo Gum kemungkinan besar akan diterima untuk melayani tugasnya di Angkatan Laut.

Dengan itu, Park Bo Gum diperkirakan telah mengajukan niatnya untuk mendaftar di Angkatan Laut pada Agustus 2020 sekitar awal Mei lalu. Para penggemarnya tidak terlalu terkejut dengan keputusan bintang drama "Encounter" itu. Pertama, ayah Park Bo Gum bertugas di Angkatan Laut, jadi itu mungkin sangat berpengaruh.


Dua, Park Bo Gum belajar teater musikal di Universitas Myongji dan telah memamerkan keterampilan piano dan vokal beberapa kali. Oleh karena itu, para penggemar selalu berasumsi bahwa ia akhirnya akan memilih untuk mengikuti audisi untuk sebuah tempat di band militer.

Sebagai tanggapan, Blossom Entertainment selaku agensi membuat pernyataan resmi pada 2 Juni mengenai kemungkinan pendaftaran militer Park Bo Gum. Agensi membenarkan bahwa Park Bo Gum telah mendaftar untuk bergabung dengan band militer angkatan laut. Ia melakukan wawancara pada 1 Juni, dan jika diterima, akan mulai menjalankan wajib militer pada 31 Agustus.

Blossom Entertainment berkata, "Karena dia melakukan segalanya dengan tenang, hanya segelintir orang yang tahu bahkan di agensi. Meskipun ada banyak hal yang membuat kalian penasaran, situasinya akan berubah tergantung pada hasilnya, jadi harap dipahami bahwa sulit untuk mengungkapkan detail apa pun saat ini."

Hasil tes dijadwalkan akan diposting 25 Juni 2020. Jika lulus, Park Bo Gum akan ditetapkan untuk mendaftar 31 Agustus 2020 pukul 2 siang sebagai bagian dari kelompok rekrut Angkatan Laut ke-669. Ia akan melayani militer selama 20 bulan sesuai persyaratan militer saat ini dan akan diberhentikan pada April 2022.

Sementara itu, film Park Bo Gum yang akan datang "Seo Bok" akan tayang perdana tahun ini. Ia juga membintangi film "Wonderland" dan drama tvN "Record of Youth".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts