Jin Se Yeon Terima Ciuman Jang Ki Yong di 'Born Again' Buat Fans Ngamuk
Official KBS
TV

'Born Again' kini tinggal menyisakan tiga episode lagi (6 kali penayangan). Drama ini bakal digantikan oleh "That Guy Is The Guy" mulai musim panas 2020 mendatang.

WowKeren - "Born Again" menghadirkan episode terbaru pada Senin (1/6). Drama KBS ini masih menampilkan kerumitan cinta segitiga antara Jung Sa Bin (Jin Se Yeon), Cheon Jong Beom (Jang Ki Yong) dan Kim Soo Hyeok (Lee Soo Hyuk).

Namun pada episode terbaru "Born Again" ini, Cheon Jong Beom akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Jung Sa Bin. Pria itu menarik dan mencium bibir Jung Sa Bin dengan begitu emosional.

Episode terbaru "Born Again" ini ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang ngamuk kepada Jung Sa Bin karena masih juga plin-plin menentukan pilihan dan malah menerima ciuman Cheon Jong Beom.

"Benci sebenci bencinya pokoknya. Jadi cewe ko sana sini ihhhh. Si jaksa udah ngorbanin semuanya gegara dia ihhhh," tulis seorang fans. "Fuckgirl sabin, kasian tau mas jaksa .udahlah sya berhenti nntn endingnya aja gmna," sambung yang lain.


"Ya ampun sabin semuanya lu embat, ini ada masalah apa sih writernim, karakter Sabin di bikin plin plan," imbuh fans lain. "Ada yg gemees gk sih sama si Sa bin,sana sini maen slepet ajh... mana ganteng2 pulaaaa plisss pilih salah satu..kesian klo di duakan ituuu..." pungkas netizen lainnya.

"Born Again" episode terbaru sendiri masih berhasil mengalami kenaikan rating tipis meski masih yang terendah di slot Senin-Selasa malam. Pada episode terbarunya, drama ini mencatat angka 1,4 persen dan 2,3 persen. "Born Again" akan menayangkan episode baru pada Selasa (2/6) malam ini.

Sementara itu, "Born Again" kini tinggal menyisakan tiga episode lagi (6 kali penayangan). Drama ini bakal digantikan oleh "That Guy Is The Guy" yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min mulai musim panas 2020 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel