Sering Dibilang Jutek, Luna Maya Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya Memberikan penjelasan mengenai kabar yang sering menyebut dirinya adalah orang yang jutek. Luna Maya pun menjelaskan bahwa ia sebenarnya tidaklah jutek.

WowKeren - Luna Maya adalah salah satu selebriti wanita papan atas Tanah Air. Menjadi Selebriti terkenal, Luna pun tak jarang mendapat kritikan dari para netizen. Salah satunya soal wajah Luna yang dianggap sering kali menampilkan ekspresi jutek kepada orang di sekitarnya.

Seperti yang diketahui, jutek sendiri merupakan kata populer untuk menjelaskan orang yang terlihat kurang ramah atau bersahabat dan jarang tersenyum. Para pemilik kepribadian introvert biasanya sering dinilai jutek lantaran lebih suka sendiri dan tidak mudah bergaul dengan orang-orang baru.


Menanggapi hal tersebut, Luna rupanya mengaku sudah sering mendengar hal tentang hal tersebut. Fakta itu pun terungkap lewat sebuah vlog di channel YouTube milik Luna. Dalam vlog tersebut, Luna ditemani oleh Anwar Sanjaya terlihat saling melontarkan pertanyaan satu sama lain.

Salah satunya, Anwar pun bertanya soal wajah Luna yang selalu terkesan jutek. Juara 1 ajang "Master Chef Indonesia" musik ke-4 itu mengaku mewakili pertanyaan dari para netizen. Luna pun dengan sedikit bergurau mengaku bahwa wajahnya memang sudah seperti itu dari lahir.

"Kamu tanya Allah yang menciptakan aku dong. Kan emang bentukannya dari lahir nya emang begini kan," ungkap Luna dalam vlog yang diunggah pada Senin (1/6). "Padahal gue sebenernya orang yang paling cuek. Gue lebih ke cuek sih, maksudnya bukan nggak pedulian, gue lebih nggak ngurusin orang lain gitu."

"Gua kadang-kadang, kan yang namanya kita syuting, kita kerja kan tiap hari ketemu orang jadi ada waktu yang kayak udahlah, diem aja (lelah). Tapi bukan berarti nggak mau berinteraksi dengan orang atau gimana. Ya kayak entar dulu deh, capek . Dan emang (aku) orangnya suka sendiri aja. Sebenernya bukan nggak suka sama orang itu enggak, sama sekali enggak. Lebih kayak kalau kalian mau bercanda apa ya gue nimbrung-nimbrung. Tapi memang bukan orang yang aktif," pungkas Luna Maya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts