Pose Santai Han So Hee Goleran di Tanah Justru Bikin Netizen Iri Gara-Gara Ini
Selebriti

Han So Hee pun tetap rajin memberikan update terbaru lewat postingan-postingannya di media sosial. Minggu (31/5) lalu, aktris kelahiran 1994 itu membagikan postingan baru di akun Instagram.

WowKeren - Serial "The World of the Married" memang telah selesai masa tayangnya. Namun hal tersebut tak membuat para netizen berhenti membicarakan aktris cantik Han So Hee, yang berperan sebagai seorang selingkuhan di drama tersebut.

Han So Hee pun tetap rajin memberikan update terbaru lewat postingan-postingannya di media sosial. Minggu (31/5) lalu, aktris kelahiran 1994 tersebut membagikan postingan baru di akun Instagram @xeesoxee miliknya.

Postingan tersebut memuat foto-foto Han So Hee yang diambil di Hoe Garden di mana ia tampil santai berbalut celana pendek dan kemeja longgar. Di salah satu foto, aktris yang juga membintangi "100 Days My Prince" itu tampak santai duduk di tanah.


Postingan Han So Hee ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen di situs Nate. Selain memuji gaya sehari-harinya, mereka juga dibuat iri dengan proporsi tubuh, wajah cantik, serta kulitnya yang putih.

"Aku suka baju sehari-harimu. Kelihatan nyaman dan keren... Kau sangat tinggi jadi kau cocok saja memakai baju sederhana seperti itu," komentar netizen. "Cantik banget!" seru netizen lainnya. "Aku iri dengan kulit putihmu," ujar yang lain.

"Kesuksesan drama, ditemukannya bakat sebagai aktris," kata netizen. "Dia sangat tinggi untuk ukuran wanita dan pria," komentar netizen yang lain. "Kau punya proporsi yang wajah yang bagus. Sukses selalu!" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait