Baekhyun EXO Merasa Cocok dan Ingin Kolaborasi dengan Taeyong NCT, Begini Kata Netizen
Musik

Baekhyun ditanya penyanyi yang ingin diajaknya berkolaborasi untuk SM STATION, proyek musik SM Entertainment. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjawab Taeyong NCT.

WowKeren - Baekhyun EXO baru saja comeback sebagai solois dengan merilis mini album baru bertajuk "Delight" pekan lalu. Mini album ini meraih sukses dengan terjual sebanyak 700 ribu copy hanya di minggu pertama perilisan.

Pada salah satu kesempatan, Baekhyun ditanya penyanyi yang ingin diajaknya berkolaborasi untuk SM STATION. SM STATION merupakan proyek musik SM Entertainment yang menghadirkan lagu-lagu dari berbagai genre serta kolaborasi antar penyanyi yang tak biasa dan jarang ditemukan.


"Aku ikut menyanyi di lagu BOLBBALGAN4 akhir-akhir ini. Meskipun aku juga ingin berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi yang lain, aku ingin berdiri di atas panggung dengan Taeyong NCT. Sepertinya kami akan cocok," jawab Baekhyun.

Baekhyun EXO Merasa Cocok dan Ingin Kolaborasi dengan Taeyong NCT, Begini Kata Netizen

Baekhyun dan Taeyong sendiri merupakan rekan satu grup di SuperM. Berkat grup inilah dua idol yang usianya selisih 3 tahun itu jadi semakin dekat dengan satu sama lain. Baekhyun bahkan mengijinkan Taeyong mendengarkan lagu "Candy" dan melihat koreografinya sebelum dirilis. Keinginan Baekhyun untuk berkolaborasi dengan Taeyong ini pun menuai komentar dari para netizen.

"Oh, menurutku mereka akan sangat cocok," komentar netizen. "Pokoknya urus juga dirimu sendiri," kata netizen lainnya. "Salah satu dari mereka SuperM?" ujar netizen. "Ini bukan kolaborasi, hanya SM STATION," imbuh yang lain.

"Kalian kolega di SuperM! Dia juga mendapat pertanyaan soal kolaborasi hari ini dan dia ingin melakukannya dengann Lee Moon Sae dan Byun Jin Seop," kata netizen. "Wow..." ujar yang lain. "Dia juga pernah bilang kalau dia ingin kolaborasi dengan Mark Lee," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts