Postingan Jung Kyung Ho Kangen Syuting 'Hospital Playlist' Langsung Jadi Bahan Gosip
Naver
TV

'Hospital Playlist' yang dibintangi Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok mengakhiri penayangan di tvN dengan rating mencatat rekor baru sepanjang tayang sebesar 14,1 persen.

WowKeren - "Hospital Playlist" pekan lalu sudah mengakhiri penayangan. Drama tvN yang dibintangi Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok itu ditutup dengan rating mencatat rekor baru sepanjang tayang sebesar 14,1 persen.

Begitu tamat, ternyata tidak hanya penonton saja yang merasa kangen. Jung Kyung Ho yang menjadi salah satu pemain utama "Hospital Playlist" pun ikut merasakannya. Aktor ganteng itu akhirnya mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.


Foto itu tidak memperlihatkan fotonya melainkan lokasi syuting "Hospital Playlist" tepatnya ruangan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) di mana geng Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) kerap menghabiskan waktu berkumpul untuk makan.

"'ttogttogttog' Apa yang kalian lakukan pada petang tanggal 6 Juni?" tanya Jung Kyung Ho. Diketahui bersama, Kamis malam adalah slot tayang "Hospital Playlist" dan tvN hingga kini masih belum mengumumkan drama pengganti.

Postingan Jung Kyung Ho ini langsung jadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Banyak yang menggoda filter foto dipakai dalam postingan Jung Kyung Ho dan adapula yang cemburu pada Sooyoung Girls' Generation (SNSD).

"Filter itu. Kekekeke. Apa tidak ada tanggal kadaluarsa? Kekeke," tulis seorang netizen. "Aku lega kami dapat program spesial yang lain besok," sambung yang lain. "Aku belum menyelesaikan paruh kedua tapi aku sudah menantikan tahun depan. Kekeke," tambah netizen lainnya.

"Aku sudah pasti akan nonton program spesial 'Hospital Playlist'. Aku tidak sabar menunggu season 2," imbuh netizen lain. "Gummy, Sooyoung adalah pemenang yang sebenarnya! Bukan dalam drama tapi kehidupan nyata. Kyung Ho pasti sangat ganteng dan membuat berdebar kencang. Aku cemburu dengan tingkah manisnya pada pacarnya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts