Fans NCT Dream Ngamuk Usai SM 'Lupa' Tampilkan Jaemin di Album 'Reload' Versi Kihno
Musik

Perilisan mini album "Reload" versi kihno ini rupanya justru memancing kemarahan para penggemar. Bagaimana tidak, SM membuat kesalahan yang bisa dibilang fatal dengan tak menyertakan Jaemin.

WowKeren - NCT Dream comeback dengan merilis mini album bertajuk "Reload" pada 29 April lalu. Comeback kali ini begitu berharga baik bagi NCT Dream maupun para fans, salah satunya karena mereka untuk pertama kalinya berhasil memenangkan trofi di acara musik.

Setelah "Reload" sukses terjual ratusan ribu copy, belum lama ini SM Entertainment merilis versi kihno dari mini album tersebut. Album kihno merupakan album dalam bentuk perangkat tertentu yang memungkinkan pendengarnya mendengarkan lagu-lagu di ponsel sambil melihat-lihat foto-foto sang penyanyi di layar.


Perilisan mini album "Reload" versi kihno ini rupanya justru memancing kemarahan para penggemar. Bagaimana tidak, SM membuat kesalahan yang bisa dibilang fatal dengan tak menyertakan Jaemin di cover album. Tanpa idol kelahiran 2000 itu, hanya ada 5 member di cover "Love Again" pada album kihno mereka.

Fans NCT Dream Ngamuk Usai SM \'Lupa\' Tampilkan Jaemin di Album \'Reload\' Versi Kihno

Source: Theqoo

Hal ini pun tak pelak menjadi sorotan serta komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka mengkritik SM karena melakukan kesalahan tersebut.

"Ini keterlaluan," komentar netizen. "Serius? Tidak menyertakan seseorang dalam album itu parah," kata netizen lainnya. "Mereka kan bisa menggunakan foto yang sama dan hal ini tidak akan terjadi. Kenapa mereka tidak menyertakan seseorang?" ujar yang lain.

"Bagaimana mereka bisa membuat kesalahan seperti itu?" kritik netizen. "Kenapa mereka terus membuat kesalahan atas hal-hal mendasar seperti itu? Tolong periksa lagi nama mereka dan jumlah membernya. Sampai kapan kalian mau terus membuat kesalahan?" omel yang lain.

"Kalian bilang mereka tidak memasukkan seorang member di cover album?" kata netizen. "Apa mereka tidak memeriksanya?" komentar yang lain. "Dan mereka bahkan menuliskan namanya, hahaha. Aku bahkan tidak kaget lagi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts