Song Ji Hyo Bikin Member 'Running Man' Syok Gara-Gara Ingin Lahir Kembali Jadi Benda Ini
Naver
TV

'Running Man' yang ditayangkan pada Minggu (31/5) terasa lebih spesial dibandingkan beberapa episode sebelumnya karena Jeon So Min yang hiatus karena sakit kini sudah kembali.

WowKeren - "Running Man" yang ditayangkan pada Minggu (31/5) lalu terasa lebih spesial dibandingkan beberapa episode sebelumnya. Pasalnya pada episode itu, Jeon So Min yang sekitar dua pekan hiatus karena sakit kini sudah kembali.

Begitu kembali, Jeon So Min mengaku menjadi sosok yang berbeda. Kocaknya saat para member "Running Man" membahas kelahiran kembali, bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu mengaku ingin menjadi jamur beracun.


"Aku ingin terlahir kembali sebagai jamur beracun. Agar aku tidak mati sendirian," ujar Jeon So Min yang membuat member "Running Man" terdiam beberapa detik. Kim Jong Kook cs lantas setuju jika tidak ada yang berubah dari Jeon So Min.

Yang menarik, Song Ji Hyo yang ditanyai soal kelahiran kembali, justru dengan santai menyebut ia ingin jadi batu. Penuturan sang aktris cantik itu pun membuat Lee Kwang Soo cs syok sekaligus tertawa. Namun Yoo Jae Seok cs akhirnya setuju bahwa batu memang cocok untuk Song Ji Hyo.

Ucapan Song Ji Hyo soal ingin menjadi batu ini pun terus terngiang di kepala para member "Running Man". Bahkan saat menemukan batu di tanah yang digali para member, mereka menyebutnya sebagai Song Ji Hyo.

Ucapan Song Ji Hyo ini pun sukses membuat netizen Korea Selatan ngakak. "Setelah Dam Ji Hyo, Ji Hyo unnie mendapat julukan baru item gratis: Dol Ji Hyo, kekeke," tulis seorang netizen. "Lebih lucu lagi karena dia bilang, 'Aku batu' alih-alih 'Aku ingin jadi batu'," sambung yang lain.

"Semua member berusaha memanjakan Song Ji Hyo dengan sesuatu yang tidak banyak, berapa kali mereka akan menyebutkan soal batu, kekeke. Kuharap Song Ji Hyo melakukan yang terbaik sebanyak orang-orang di sekitarnya berusaha keras dengan mengangkat semangatnya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts