Han So Hee Akui Hidupnya Berubah Drastis Hingga Seperti Ini Usai Bintangi 'The World of the Married'
Selebriti

Berakting di drama 'The World of the Married' pun membawa Han So Hee pada popularitas besar yang tak ia rasakan sebelumnya. Hal ini pun diakuinya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

WowKeren - Peran Yeo Da Kyung dalam serial "The World of the Married" bisa dibilang merupakan titik balik dalam kehidupan Han So Hee. Di sini, aktris cantik kelahiran 1994 tersebut memerankan sosok selingkuhan dengan begitu apik hingga membuat para penonton terhanyut.

Berakting di drama "The World of the Married" pun membawa Han So Hee pada popularitas besar yang tak ia rasakan sebelumnya. Hal ini pun diakuinya dalam sebuah wawancara baru-baru ini, di mana Han So Hee mengungkapkan kalau hidupnya kini mengalami perubahan.

"Setelah menyelesaikan proses syuting drama, aku pergi ke Garosu-gil dengan teman-temanku," kata Han So Hee. Hanya beberapa menit setelah kami sampai, orang-orang mulai mengerumuni kami. Ada banyak sekali orang. Itu membuatku kaget."

"Ada beberapa remaja di antara mereka, jadi aku bertanya bagaimana mereka bisa tahu aku karena 'The World of the Married' kan drama dewasa," lanjutnya. "Mereka semua mengatakan, 'Aku menontonnya dengan orangtuaku'. Saat itulah aku menyadari kalau drama kami disukai oleh semua orang tanpa melihat jenis kelamin dan usia. Aku sangat bersyukur."


Han So Hee Akui Hidupnya Berubah Drastis Hingga Seperti Ini Usai Bintangi \'The World of the Married\'

Source: SBS Star

Pengalaman tersebut bukan satu-satunya pengalaman yang didapat Han So Hee sehubungan dengan bertambahnya popularitasnya. Bintang serial "100 Days My Prince" itu juga mengungkapkan kalau dirinya kini mendapat perlakuan lebih istimewa saat makan di restoran.

"Saat aku pergi ke restoran, aku mendapat beberapa makanan pendamping secara gratis," ujar Han So Hee. "Para pemiliknya bilang padaku kalau mereka menyukai dramanya. Hidupku benar-benar berubah drastis sejak aku tampil di 'The World of the Married'."

Sementara itu sebagai efek dari popularitasnya, belum lama ini Han So Hee kebanjiran tawaran pemotretan majalah dari DAZED sampai COSMOPOLITAN. Selain itu, ia juga ditunjuk menjadi bintang iklan brand L'oreal Paris, pakaian Barrel Fit, sampai minuman Ddaum.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts