Chanyeol EXO Bakal Jadi Idol Pertama yang Kolaborasi Bareng Penyanyi Veteran Ini
Musik

Hari ini, Rabu (3/6), Chanyeol diberitakan akan terlibat dalam sebuah proyek musik baru. Penyanyi yang lahir pada 1992 itu akan berpartisipasi dalam title track penyanyi veteran Lee Sun Hee.

WowKeren - Para personel EXO saat ini memang sedang disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Chanyeol. Mereka terakhir kali beraktivitas sebagai grup pada akhir tahun lewat konser encore "EXO PLANET #6 - EXplOration [dot]".

Chanyeol sendiri saat ini diketahui sedang sibuk menggarap musik serta membuat konten untuk channel YouTube pribadinya, Studio NNG. Channel yang dimiliki Chanyeol bersama MQ itu selain memuat kegiatannya juga berisi beberapa video musik garapannya dan MQ.


Hari ini, Rabu (3/6), Chanyeol diberitakan akan terlibat dalam sebuah proyek musik baru. Penyanyi yang lahir pada 1992 itu akan berpartisipasi dalam title track penyanyi veteran Lee Sun Hee untuk album studionya yang ke-16.

Berita ini ditanggapi agensi Lee Sun Hee, Hook Entertainment, yang mengkonfirmasi partisipasi Chanyeol. "Chanyeol berpartisipasi dalam title track dari album studio ke-16 (dari Lee Sun Hee) Part 1," ujar mereka.

Album ke-16 Lee Sun Hee ini berjudul "Serendipity", yang akan menjadi album studio pertamanya sejak 2014. Meski sebelumnya ia pernah berkolaborasi dengan musisi seperti Tiger JK dan Kanto, ini merupakan pertama kalinya ia berkolaborasi dengan seorang idol.

Lagu kolaborasi Lee Sun Hee dan Chanyeol ini rencananya akan dirilis pada 15 Juni mendatang. Belum ada bocoran mengenai genre lagu tersebut, namun fans dan publik dipastikan akan menantikan karya baru mereka ini.

Sementara itu, Chanyeol berkolaborasi dengan DJ Raiden di lagu bertajuk "Yours" yang dirilis pada 12 Mei lalu. Selain mereka, lagu tersebut juga menghadirkan Changmo dan Lee Hi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts