Terlihat Gemukan, Penampilan Park Bom di Grand Bell Awards 2020 Jadi Sorotan
Selebriti

Rabu (3/6), Park Bom tampil di ajang penghargaan Grand Bell Awards ke-56. Seperti para selebriti lainnya yang juga hadir, Park Bom melenggang di red carpet sebelum acara dimulai.

WowKeren - Park Bom menjalani kegiatan individu setelah 2NE1 bubar di mana ia telah merilis sejumlah karya musik serta kembali tampil di acara televisi. Park Bom juga sesekali manggung serta tetap aktif promosi di program musik.

Hari ini, Rabu (3/6), Park Bom tampil di ajang penghargaan Grand Bell Awards ke-56 yang digelar di Seoul. Seperti para selebriti lainnya yang juga hadir di ajang tersebut, Park Bom melenggang di red carpet sebelum acara dimulai.

Pada kesempatan ini, Park Bom tampil berbalut setelan blazer dan rok mini oranye bermotif tartan. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi hitam. Dikenal memiliki kaki jenjang, penampilan Park Bom kali ini seolah menunjukkan betapa indah kakinya.


Terlihat Gemukan, Penampilan Park Bom di Grand Bell Awards Jadi Sorotan

Source: MK Sports

Media lokal MK Sports mempublikasikan foto Park Bom di mana penyanyi yang mengawali karirnya pada 2009 itu tampak berjalan di red carpet serta terlihat sedikit gemukan. Foto Park Bom ini pun menjadi sorotan para netizen.

"Ah, heol," komentar netizen seolah kaget. "Aku bahkan tidak bisa menulis komentar jahat. Hal apa darinya yang bisa membuatku iri?" kata netizen lainnya. "Ayo kita jangan menulis komentar jahat," ujar yang lain.

"Wow, benar-benar... Siapa dokternya? Kau tidak punya hati nurani. Kanapa kau melakukannya (operasi plastik) lagi?" kata netizen. "Cerialah," komentar netizen yang lain. "Parah sekali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru