Ibu Mertua BCL Harus Dikarantina Saat Balik ke Malaysia Usai 100 Hari Ashraf Meninggal
Instagram
Selebriti

Sekitar 3 bulan mendampingi Bunga Citra Lestari di Indonesia, ibunda mendiang Ashraf Sinclair kembali ke Malaysia. Namun ibunda Ashraf langsung menjalani karantina.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Salah satunya adalah ibunda Ashraf yang bernama Khadijah A Rahman alias Dida Sinclair.

Dida pun setia mendampingi sekaligus menguatkan BCL dan putranya yang bernama Noah Sinclair selama hampir 3 bulan. Setelah memperingati 100 hari wafatnya Ashraf belum lama ini, Dida pun memutuskan untuk kembali pulang ke negara asalnya, Malaysia.

Namun Dida tak bisa begitu saja pulang ke Malaysia dan bertemu keluarganya karena harus menjalani karantina selama 14 hari. Seperti diketahui, Dida harus menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (COVID-19) yang sedang mewabah.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (3/6), Dida terlihat sedang berada di sebuah bandara serta tak lupa memakai masker dan face shield. Dida pun menyampaikan rasa bahagianya bisa menghabiskan waktu dengan BCL dan Noah, selama Ramadan hingga Idul Fitri di Jakarta.


"Alhamdulillah Umi sekarang kembali pulang ke rumah di Malaysia sekarang. Sedang dikarantina selama 14 hari ke depan sebelum pulang ke rumah. Terima kasih telah menjaga Umi, Bunga, selama hampir 3 bulan di rumahmu," tulis Dida dalam bahasa Inggris di Instagram. "Syukur Alhamdulillah, aku bersyukur bisa menghabiskan banyak waktu untuk dekat denganmu dan Noah dan dengan keluargamu juga. Untuk melewati satu bulan penuh Ramadan, membaca Yasin bersama untul Alm Ashraf, berdoa bersama, sahut bersama dan menghabiskan Hari Raya Idul Fitri yang indah bersama."

Lebih lanjut, Dida juga mengatakan bahwa ia masih bisa merasakan kehadiran Ashraf meski sudah tiada. Dida pun ingin melepas rindu dengan keluarga, terutama suami beserta anak-anak dan cucu-cucunya di Malaysia. Namun Dida berjanji akan kembali bertemu BCL dan Noah dalam waktu dekat.

"Ada banyak cinta untuk Alm Ashraf bahkan setelah dia tiada, tapi kehadirannya masih terasa. Ini waktunya Umi untuk menghabiskan waktu dengan Ayah, Aishah, Adam, Soraya, Aina, Yuna dan Shahnaz karena mereka sangat merindukan Umi juga!" sambung Dida. "Tapi Umi bukan sedang mengucapkan 'selamat tinggal'... InsyaAllah aku akan bertemu kamu dan Noah, segera. Jaga dirimu. Kami menyayangi kalian selamanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait