Minzy Dipuji Makin Cantik, Netizen Singgung Wajah Mengejutkan Park Bom
Instagram/_minzy_mz
Selebriti

Netizen tidak bisa untuk tidak membandingkan foto selfie Minzy dengan sesama member 2NE1, Park Bom yang tampil mengejutkan di Grand Bell Awards ke-56 pada 3 Juni.

WowKeren - Minzy baru-baru ini membagikan foto selfie di Instagram. Netizen tidak bisa untuk tidak membandingkannya dengan sesama member 2NE1, Park Bom yang tampil mengejutkan di Grand Bell Awards ke-56 pada 3 Juni.

Dalam foto, Minzy terlihat feminin, sangat berbeda dengan imejnya ketika masih bersama 2NE1. Banyak netizen yang memuji penampilannya sekarang.

Minzy Dipuji Makin Cantik, Netizen Singgung Wajah Mengejutkan Park Bom

Source: Instagram

Banyak netizen yang membandingkan penampilan Minzy dan Park Bom. Ketika menghadiri Grand Bell Awards, Park Bom mengejutkan banyak orang dengan wajahnya yang terlihat bengkak. Netizen menduga itu adalah efek samping dari operasi plastik.

"Dia orang yang sangat feminin, tetapi agensi terkutuk itu terus membuatnya melakukan hal-hal lain. Kuharap dia bisa mengejar semua yang dia inginkan sekarang."

"Aku baru saja melihat gambar Park Bom di halaman utama dan Gong Minzy terlihat lebih cantik."


"Tolong beritahu Park Bom untuk berhenti melakukan operasi plastik."

"Dengan wajah asli, dia tidak pernah bisa mengalahkan Park Bom, tapi sekarang dia benar-benar mengalahkannya."

"Jauh lebih baik dari Park Bom. Kuharap dia berhenti menyelesaikan pekerjaan di sini kalau tidak dia akan berakhir seperti Park Bom."

"Cantik. Sepertinya semua operasinya telah beres."

"Aku secara acak melihat tahap debut mereka 'Fire' pagi ini dan aku tidak percaya dia berusia 16 tahun saat itu. Member lain berbakat tapi tarian Gong Minzy gila. Bakatnya disia-siakan."

"Gong Minzy semakin cantik dan cantik, Park Bom semakin buruk."

Sementara itu, Minzy baru saja merilis single kedua bertajuk "Lovely" pada 24 Mei. Ini menjadi single Minzy pertama sejak kepergiannya dari agensi Music Works setelah terjadi perselisihan hukum. Perilisan terakhir Minzy adalah single "All of You Say" yang ia bagikan pada Desember 2018 lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait