Baekhyun EXO Geli Disinggung Soal Kekuatan Supernya, Akui Malu-Maluin
Selebriti

Baekhyun tertawa malu ketika berbicara tentang 'kekuatan super' yang dimilikinya saat debut bersama EXO dalam siaran radio SBS Power FM 'Cultwo Show' baru-baru ini.

WowKeren - Baekhyun muncul sebagai tamu pada siaran 3 Juni dari program radio SBS Power FM "Cultwo Show", mempromosikan comeback solo keduanya yang bertajuk "Delight". Ia tertawa malu ketika berbicara tentang "kekuatan super" yang dimilikinya saat debut bersama EXO.

Selama siaran radio, seorang pendengar mengajukan pertanyaan yang menyenangkan kepada Baekhyun. Pertanyaannya adalah, "Sejauh yang kutahu, kau memiliki kemampuan untuk menciptakan cahaya. Apakah kau menggunakannya setiap hari?"

Baekhyun tertawa geli setelah membaca pertanyaan itu dengan keras, lalu menjelaskan kepada MC, "Setiap member EXO memiliki kekuatan super."

Baekhyun EXO Geli Disinggung Soal Kekuatan Supernya, Akui Malu-Maluin

Source: SBS Star

Idol kelahiran 1992 tersebut melanjutkan, "Itu adalah konsep utama grup kami ketika kami baru saja melakukan debut. Jadi, aku biasa menembakkan cahaya dari tanganku."


Baekhyun tertawa lama sebelum berkomentar, "Kupikir aku jauh lebih kebal dari melakukan hal-hal 'malu-maluin' pada waktu itu."

"Aku benar-benar berpikir bahwa aku terlihat keren saat itu. Jika aku diminta untuk melakukannya sekarang, aku tidak yakin apakah aku akan bisa melakukannya."

EXO debut pada 2012 mengusung konsep seperti yang dikatakan Baekhyun. Masing-masing member memiliki kekuatan super yang ditunjukkan dalam video musik "Mama". Kekuatan super yang dimiliki Baekhyun adalah menciptakan cahaya dengan tangannya.

Sementara itu, album comeback solo Baekhyun mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.

"Delight" memecahkan rekor sebagai album penyanyi solo dengan penjualan minggu pertama terbanyak dengan 626 ribu copy pada hari pertama. Title track "Candy" juga sukses memuncaki chart musik sejak hari pertama perilisan.

Di sisi lain, Baekhyun debut sebagai member boy grup SuperM tahun lalu di mana mereka merilis mini album berjudul "SuperM - The 1st Mini Album". Grup beranggotakan 7 orang ini sempat menjalani kegiatan promosi serta tur konser di Amerika Utara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru