Jadi Ayah Anak di 'Hospital Playlist', Kim Joon Beri Jo Jung Suk Pujian Selangit
Naver
TV

'Hospital Playlist' ditutup dengan cetakan rekor rating baru yakni 14,1 persen. Sepanjang penayangannya, drama ini juga selalu menuai pujian terkait alur cerita maupun akting.

WowKeren - "Hospital Playlist" tidak hanya menyuguhkan kisah menarik antara dokter dan pasiennya aja. Drama tvN itu juga menampilkan sisi persahabatan hingga hubungan keluarga kelima dokter karakter utama.

Salah satunya adalah hubungan ayah anak antara Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Lee Woo Joo (Kim Joon). Meski tanpa adanya ibu, mereka selalu menunjukkan kekompakan menggemaskan yang dicintai penonton.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Joon membeberkan pengalamannya syuting "Hospital Playlist" sekaligus memberikan pujian selangit kepada Jo Jung Suk. "Awalnya, aku gugup pergi ke lokasi pengambilan gambar namun setelah syuting dan syuting dan syuting, segalanya menjadi lebih baik," ungkap Kim Joon.

"Ayah Jo Jung Suk mengatakan aku pandai berakting sebagai Woo Joo sehingga memberiku kegembiraan dan membuatku. Aku yang paling berterima kasih untuk Ayah Jo Jung Suk. Terima kasih telah mengizinkanku syuting dengan baik. Mari kita bertemu lagi. Aku merindukanmu," imbuh Kim Joon.


Kim Joon lantas memberikan reaksi ketika mendengar Jo Jung Suk memujinya dalam sebuah wawancara. Anak berpipi tembam itu terlihat berusaha menyembunyikan senyuman malu-malunya.

Kim Joon dengan tegas memuji Jo Jung Suk adalah ayah yang baik. Saat ditanya siapa sosok yang paling ia sukai di lokasi syuting "Hospital Playlist", anak itu juga dengan tegas memilih Jo Jung Suk.

Sementara itu, "Hospital Playlist" ditutup dengan cetakan rekor rating baru yakni 14,1 persen. Sepanjang penayangannya, drama ini juga selalu menuai pujian terkait alur cerita maupun akting seluruh pemain yang dinilai tak punya cela. Hal inilah yang membuat season 2 yang kabarnya tayang tahun 2021 sangat dinantikan penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru