Baekhyun Ternyata Putuskan Datang Ke Set MV 'Candy' Sehari Sebelum Syuting, Buat Apa?
Musik

Untuk mempromosikan album solonya, Baekhyun pada kemarin, Rabu (3/6) muncul di 'Cultwo Show' SBS Power FM. Dalam siaran radio tersebut, salah satu member EXO itu berbicara tentang kisah di balik syuting MV 'Candy'.

WowKeren - Lama dinanti, Baekhyun akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Salah satu member EXO itu membuat comeback dengan mini album kedua bertajuk "Delight" dengan lagu utama berjudul "Candy".

Untuk mempromosikan album solonya, Baekhyun pada kemarin, Rabu (3/6) muncul di "Cultwo Show" SBS Power FM. Dalam siaran radio tersebut, pemilik nama asli Byun Baekhyun itu berbicara tentang kisah di balik syuting MV "Candy".

Baekhyun menggambarkan lagu "Candy" sebagai lagu R&B yang trendi. Ia mengungkapkan bahwa lirik dari lagu tersebut mengekspresikan dirinya. "Liriknya yang cerdas mengekspresikan pesona penuh warnaku dengan membandingkannya dengan rasa permen," ungkap Baekhyun

Baekhyun juga berbicara tentang video musik untuk "Candy". Baekhyun mengungkapkan bahwa ia awalnya memutustkan untuk mengambil take yang panjang pada MV tersebut. Namun hal itu membuat MV-nya kehilangan banyak getaran yang membuatnya harus mengedit ulang.


"Awalnya, kami memutuskan untuk mengambil waktu yang lama selama syuting video musik, tetapi itu membuat getaran yang longgar. Jadi kami mengeditnya sedikit demi sedikit. Aku ingin para penari terlihat seperti teman dan kru ku," ungkap Baekhyun.

Lebih lanjut, Baekhyun mengaku bahwa ia memutuskan untuk datang ke lokasi syuting tepat sehari sebelum ia mulai syuting "Candy". Hal ini ia lakukan karena Baekhyun ini benar-benar maksimal dalam membawakan konsep tersebut sehingga ia ingin berlatih di set MV sungguhan sebelum mulai syuting.

"Aku pikir getaran itu penting dalam video musik, jadi aku pergi berlatih terlebih dahulu untuk berkoordinasi dengan staf," ungkap Baekhyun.

"Delight" sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan banyak rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait