Kim Soo Hyun Beberkan Detail Patah Hati Karakternya di 'Psycho But It's Okay'
Naver
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan sebagai pengganti 'When My Love Blooms' mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama baru tvN itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang.

WowKeren - "Psycho But It's Okay" tinggal beberapa pekan lagi bakal ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi terus gencar merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah milik Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun yang memerankan karakter Moon Kang Tae tampak memamerkan beberapa ekspresi berbeda. Mengiringi foto adegan itu, aktor ganteng yang baru selesai wamil itu menjelaskan detail emosi karakternya.

"Moon Kang Tae adalah karakter yang patah hati. Seperti kebanyakan orang, ia kuat dan lihai di depan orang lain, tetapi ia menjadi lemah dan rentan ketika sendirian. Dia mungkin terlihat baik-baik saja, tetapi sebenarnya dia selalu bosan dengan beban yang dia tanggung. Kupikir ada Moon Kang Tae di luar sana," ungkap Kim Soo Hyun.

"Moon Kang Tae tidak menunjukkan perasaan terdalamnya kepada orang-orang di sekitarnya. Dia terutama tidak pernah menunjukkan perasaannya di depan saudaranya, yang mampu memahami emosi Moon Kang Tae melalui ekspresinya. Aku berharap banyak orang dapat menghubungkannya dengan aspek-aspek ini," sambung Kim Soo Hyun.


Kim Soo Hyun Beberkan Detail Emosi Karakter Yang Dimainkan di \'Psycho But It\'s Okay\'

Source: Naver

Terakhir Kim Soo Hyun menyatakan, "Harap perhatikan setiap karakter dalam drama. Jika kalian fokus pada Moon Kang Tae yang bijaksana, kalian akan bisa lebih menikmati drama ini."

"Psycho But It's Okay" menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama garapan sutradara "Encounter" hingga "Jealousy Incarnate" itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel