Lee Kwang Soo Rebutan Posisi Asisten Saat Jadi Bintang Tamu 'Three Meals A Day'
Naver
TV

Lee Kwang Soo memang tidak terlihat canggung berada di antara ketiga member 'Three Meals A Day'. Episode baru program itu bakal ditayangkan pada Jumat (5/6) besok.

WowKeren - Lee Kwang Soo diketahui ikut ambil bagian dalam "Three Meals A Day" edisi Fishing Village. Namun bukan sebagai member, aktor kelahiran tahun 1985 itu hanya menjadi bintang tamu yang menginap satu malam.

Kemunculan Lee Kwang Soo sebenarnya sudah ditampilkan singkat pada "Three Meals A Day" pekan lalu. Keseluruhan chemistry kekasih Lee Sun Bin itu bersama trio member bakal ditayangkan pada Jumat (5/6) besok.


Dalam cuplikan episode terbaru yang sudah dirilis, Lee Kwang Soo yang baru datang akan tampak langsung bertugas mencuci piring ditemani Son Ho Joon. Kocaknya mereka berdua nantinya akan berebut posisi sebagai asisten dapur Cha Seung Won.

Son Ho Joon tampak mengawasi Lee Kwang Soo yang sedang diberi tugas oleh Cha Seung Won. Dan ketika member "Running Man" itu tampak kesulitan, Son Ho Joon yang sudah berpengalaman akan datang membantunya.

Kocaknya Son Ho Joon ternyata juga kerap melakukan tindakan ceroboh yang dipergoki oleh Lee Kwang Soo. Sehingga persaingan kedua aktor ganteng itu menjadi asisten pun sangat layak dinantikan.

Lee Kwang Soo sendiri memang tidak terlihat canggung berada di antara ketiga member "Three Meals A Day". Lee Kwang Soo belum lama ini terlibat proyek akting dalam film "Sinkhole" yang dijadwalkan akan dirilis 2020.

Yoo Hae Jin dan Lee Kwang Soo pernah bertemu lewat "Running Man". Sedangkan Lee Kwang Soo dan Son Ho Joon pun cukup akrab karena pernah minum alkohol bersama. Bagi yang penasaran aksi seru Lee Kwang Soo, jangan sampai ketinggalan menyaksikan pekan depan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts