Wajah Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi Di Toilet Wanita KBS Terekam, Netizen Langsung Beri Hujatan
TV

Wajah pelaku tertangkap basah saat sedang memasang kamera tersembunyi di toilet wanita KBS. Karena itulah netizen Korea Selatan langsung memberikan hujatan seperti ini.

WowKeren - Penemuan kamera tersembunyi di toilet wanita gedung KBS, tepatnya di area para pemain "Gag Concert" berlatih, pada 29 Mei lalu sempat membuat heboh. Sejak dilaporkannya insiden tersebut, polisi telah melepas kamera itu dan melakukan penyelidikan.

Tak berselang lama, tepatnya pada Senin (1/6), pelaku pemasangan kamera tersebut telah menyerahkan diri. Chosun Ilbo melaporkan bahwa tersangka adalah seorang komedian laki-laki (A) yang pernah muncul di "Gag Concert" bulan lalu.

Pada Kamis (4/6), sebuah laporan dari media lokal mengatakan bahwa identitas pelaku terungkap setelah wajahnya terekam kamera tersembunyi yang dipasangnya. "Identitas A terungkap dalam video kamera tersembunyi yang direkam secara ilegal selama dua hari. Dia memeriksa untuk melihat apakah kamera itu merekam dengan baik, yang mengarah ke wajahnya untuk ditampilkan," terang laporan tersebut.

Meskipun KBS sempat membantah pelakunya bukan karyawan mereka, netizen tetap memberikan kritikan karena terungkap bahwa pelaku adalah seseorang yang mereka pekerjaan. Selain itu, netizen juga memberikan banyak hujatan pada si pelaku dengan mengirim komentar pedas.

"Orang yang konyol dan bodoh... Semua orang secara online tergila-gila dengan skandal 'Nth Room' jadi aku tidak percaya dia bahkan berpikir untuk melakukan sesuatu seperti ini. Bukan hanya itu, tapi dia juga publik figur. Itu berarti bahwa hukum kita terlalu lemah bagi orang untuk merasa takut. Tolong jadikan hukum ini lebih kuat."

"Kamu menuai apa yang kamu tabur kekeke."


"Kirim dia ke penjara agar dia bisa duduk di kamar mandi sepanjang hari. Dia suka melihat orang lain buang air kecil dan air buang air besar, biarkan dia menonton toilet sepanjang hari."

"Apa yang dia pikirkan untuk melakukan sesuatu seperti ini??? Apakah dia waras??? Apalagi setelah menampilkan orangtuanya di TV????"

"Bayangkan kamu menghabiskan waktu 10 tahun untuk mempersiapkan salah satu acara komedi yang paling sulit untuk dimasuki, lalu akhirnya bisa memasukinya dan menunjukkan ayahmu di acara itu denganmu.... Bagaimana bisa kamu menahan malu? Bagaimana ayahmu akan menghadapi publik?"

"Kamu seharusnya membuat orang tertawa di 'Gag Concert', bukan di sini kekeke."

"Sungguh psikopat yang luar biasa."

Sementara itu, A membeli kamera tersembunyi yang menyerupai baterai eksternal portabel di sebuah toko online bulan lalu. Setelah itu dia meletakkannya di rak toilet wanita gedung KBS sebelum akhirnya ditemukan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts