'GOOD GIRL' Hapus Bagian Lim Youngmin AB6IX Usai Ditangkap Polisi Kasus Nyetir Mabuk
Naver
TV

'GOOD GIRL' menampilkan kompetisi beberapa artis hip-hop dan R&B wanita terbaik. Mereka dimasukkan ke dalam tim dan menyelesaikan pencarian untuk memenangkan hadiah.

WowKeren - Lim Youngmin belum lama ini ditangkap kepolisian karena kasus menyetir dalam keadaan mabuk menuju dormnya pada 31 Mei lalu usai bertemu kenalan dekatnya. Kini, SIM-nya pun telah dicabut.

Karena kasus ini, Lim Youngmin menerima kritikan tajam publik. Member AB6IX itu sendiri sudah menulis surat permintaan maaf resmi dan semua jadwal promosinya telah dihentikan sementara.

Namun belum lama ini, wajah Lim Youngmin bersama AB6IX tampak muncul dalam trailer episode baru "GOOD GIRL". Banyak yang mengritik tajam Mnet karena tidak melakukan editing bagian Lim Youngmin di tengah kasus menyetir mabuk ini.

Tim produksi "GOOD GIRL" sendiri langsung buka suara menanggapi kritikan tajam penonton. Mereka memastikan bakal menghilangkan bagian Lim Youngmin demi mencegah selebriti lain ikut tersakiti.


"Pra-rekaman sudah selesai dan karena ini adalah kompetisi, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengedit shot tunggalnya (Lim Youngmin) untuk mencegahnya menyakiti artis lain," ungkap pihak "GOOD GIRL".

"GOOD GIRL" sendiri merupakan variety show kompetisi yang menampilkan beberapa artis hip-hop dan R&B wanita terbaik. Mereka dimasukkan ke dalam tim dan menyelesaikan pencarian untuk memenangkan hadiah. Deretan selebriti populer seperti Ailee, Hyoyeon Girls' Generation, Jiwoo KARD, Jamie Park dan banyak lagi yang bersaing di acara itu.

Sementara itu, kasus menyetir mabuk Lim Youngmin menyebabkan comeback AB6IX yang awalnya direncanakan 8 Juni kini ditunda menjadi 29 Juni. Lim Youngmin diumumkan bakal hiatus dari kegiatan grup.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts