Lucas WayV Pamerkan Sayapnya Yang Terluka Di Teaser Konsep Comeback 'Awaken The Wold'
Musik

Pihak agensi saat ini juga tengah sibuk merilis beberapa teaser untuk para member WayV. Pada kemarin, Kamis (4/6), fans dimanjakan dengan video teaser konsep dari Lucas.

WowKeren - WayV sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya. Sub unit NCT itu terakhir kali merilis karya baru pada Oktober tahun lalu lewat mini album bertajuk "Take Over the Moon". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga sempat merilis versi repackage-nya pada Maret 2020 dengan tambahan 2 track.

Usai hampir setengah tahun tak merilis apapun, WayV mengumumkan akan merilis full album bertajuk "Awaken the World". Album nantinya akan dirilis dalam dua versi yaitu versi Awaken dan World. Album tersebut selain memuat CD dan photobook juga akan berisi poster lipat, photocard, circle card, special poster, serta special card.

Pihak agensi saat ini juga tengah sibuk merilis beberapa teaser untuk para member WayV. Pada kemarin, Kamis (4/6), fans dimanjakan dengan video teaser konsep dari Lucas. Sama seperti dalam foto teaser sebelumnya, Lucas nampak shirtless memamerkan ABS-nya yang seksi.


Dalam teaser video tersebut, penggemar dapat melihat bahwa Lucas memiliki sayap putih yang terluka dan berdarah. Lucas terlihat kehilangan sayapnya sambil bertanya-tanya bagaimana dia akan terbang. Lucas juga nampak sangat karismatik dengan berbagai aksesoris yang ia kenakan.

WayV sendiri dijadwalkan membuat comeback dengan album full-length pertama mereka "Awaken the World" pada 9 Juni waktu setempat. Pre-order album ini dibuka mulai hari ini, 29 Mei atau kurang dari 2 pekan sebelum tanggal rilis. Di hari yang sama, SM Entertainment juga merilis detail packaging album "Awaken the World".

Album "Awaken the World" akan memuat total 10 track, namun belum ada informasi mengenai judul title track dari album tersebut. Kesepuluh judul lagu tersebut yakni "Turn Back Time", "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru