Jung Kyung Ho Pilih Dialog Ajak Cewek Pacaran di 'Hospital Playlist' Paling Buat Berdebar
Naver
TV

Diketahui dalam drama 'Hospital Playlist', Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) bucin setengah mati pada Lee Ik Soon (Kwak Sun Young). Dokter handal ini bahkan sudah berniat melamar.

WowKeren - "Hospital Playlist" memang sudah mengakhiri penayangan sejak pekan lalu. Meski begitu pada Kamis (4/6), tim produksi tetap menghibur penonton setia dengan menayangkan episode spesial berisi wawancara dan adegan bloopers.

Pada hari terakhir syuting, kelima pemain utama yang lebih dikenal sebagai "geng tahun 99" (mengacu pada tahun kelima karakter utama lulus dari sekolah kedokteran) berbagai pemikiran mereka soal penutupan drama.


Jung Kyung Ho membeberkan rasa bahagianya. "Lebih dari segalanya, daripada sendirian, fakta bahwa kami berlima bersama membuatku bahagia. Kupikir Jun Wan (karakter yang dimainkan Jung Kyung Ho) juga akan senang," ungkap Jung Kyung Ho.

Jung Kyung Ho selanjutnya diminta memilih mana dialog yang paling membuatnya berdebar. Aktor kelahiran tahun 1983 itu rupanya memilih dialog romantisnya, "Ayo pacaran" ketika mengajak kencan Lee Ik Soon (Kwak Sun Young).

Diketahui dalam drama "Hospital Playlist", Kim Jun Wan bucin setengah mati pada Lee Ik Soon. Namun meski begitu, sang dokter handal ini tak kunjung membongkar hubungannya dari kakak Lee Ik Soon, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

Pada penutupan "Hospital Playlist" season 1 sendiri, Kim Jun Wan harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Lee Ik Soon yang kini bersekolah di luar negeri. Namun kisah mereka berakhir menggantung karena pengiriman cincin kiriman Kim Jun Wan ternyata dikembalikan entah karena Lee Ik Soon menolak lamarannya atau karena alamatnya tidak sampai.

Sementara itu, "Hospital Playlist" ditutup dengan cetakan rekor rating baru yakni 14,1 persen. Sepanjang penayangannya, drama ini juga selalu menuai pujian terkait alur cerita maupun akting seluruh pemain yang dinilai tak punya cela. Hal inilah yang membuat season 2 yang kabarnya tayang tahun 2021 sangat dinantikan penonton.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts