Song Joong Ki Umumkan Batal Bintangi 'Season of You and Me', Begini Reaksi Netizen
Naver
Film

Song Joong Ki sebenarnya berencana syuting 'Season of You and Me' begitu menyelesaikan produksi 'Bogota' pada Mei lalu. Namun karena pandemi COVID-19, proses syuting tertunda.

WowKeren - Pandemi COVID-19 memang membuat sejumlah proses produksi film tertunda. Hal ini jugalah yang dialami oleh produksi film "Season of You and Me" (judul terjemahan masih bisa diubah) yang menggandeng Song Joong Ki sebagai pemain utama.

Akibatnya, Song Joong Ki terpaksa mengumumkan batal membintangi "Season of You and Me". "Song Joong Ki tidak akan muncul di 'Season of You and Me'. Karena situasi yang tidak dapat dihindari ini, dia saat ini menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua tahun ini," ungkap perwakilan agensi History D&C.

"Belum ada yang dikonfirmasi (tentang rencananya yang akan datang). Song Joong Ki berencana untuk fokus pada promosi yang dijadwalkan untuk filmnya 'Space Sweepers', yang akan dirilis musim panas ini," imbuh perwakilan agensi tersebut.

Pengumuman Song Joong Ki batal membintangi "Season of You and Me" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Menariknya banyak yang memberikan respon tak terduga.


"Mengapa aku melihat jadwal kerja orang lain dalam artikel ketika jadwal kerjaku penuh dan aku harus mempercepatnya. Kalian harus bangun."

"Sepertinya film-filmnya jadi berantakan karena pandemi COVID-19. Proses syuting sudah selesai tapi tidak ada seorang pun di bioskop sehingga film-film itu tidak bisa diputar."

"Song Joong Ki bekerja sangat keras. Dia seharusnya mengambil beberapa proyek lagi ketika dia mencapai puncak lewat 'Descendant of the Sun' tapi aku sedih dia menikah tepat setelah dia mencapai puncak. Kuharap bisa sering melihatmu dalam drama. Song Joong Ki, mari bintangi komedi romantis."

Sementara itu, Song Joong Ki sebenarnya berencana syuting "Season of You and Me" begitu menyelesaikan produksi "Bogota" pada Mei lalu. Namun karena pandemi COVID-19, proses syuting tertunda hingga tahun depan. Song Joong Ki terpaksa membuat perubahan pada jadwalnya selama sisa tahun 2020.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru