Bangga Bisa Gabung, Yoo Yeon Seok Beber Reaksi Orang di Sekitarnya Usai Saksikan 'Hospital Playlist'
TV

Dalam episode spesial 'Hospital Playlist' yang tayang pada Kamis (4/6), Yoo Yeon Seok mengungkapkan bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya setelah menyaksikan drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Episode terakhir "Hospital Playlist" memang sudah tayang di tvN pada 28 Mei lalu. Meski demikian, tim produksi tetap menayangkan episode spesial drama ini untuk mengobati rasa rindu penonton setianya pada Kamis (4/6) kemarin. Episode ini menampilkan wawancara para pemainnya, termasuk saat syuting terakhir.

Pada hari terakhir syuting, kelima pemeran utama "Hospital Playlist" membagikan pemikirannya soal penutupan drama. Karena "Hospital Playlist" telah berakhir, Jo Jung Suk cs merasa sedih sekaligus bersyukur bisa membintangi drama yang hebat ini.


Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Ahn Jeong Won bahkan belum bisa merelakan karakternya. "Apakah aku harus membiarkannya pergi sekarang? Aku belum bisa membiarkan Jeong Won pergi," tutur aktor kelahiran 1984 ini.

Yoo Yeon Seok kemudian mengungkapkan rasa syukurnya sebab ada banyak orang yang terhibur karena drama ini. Karena itulah dia juga merasa sangat bangga bisa berpartisipasi dalam drama yang hebat.

"Aku mendengar dari banyak orang di sekitarku yang merasa sangat tersembuhkan saat menyaksikan drama kami. Aku sangat bangga karena kami membuat drama yang sangat berarti dan aku percaya itu adalah keajaiban yang mungkin terjadi karena kami bersama," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, karakter Yoo Yeon Seok yakni Ahn Jeong Won digambarkan sebagai putra keluarga kaya yang bekerja sebagai dokter namun terobsesi menjadi pastor. Ia bahkan siap meninggalkan rumah sakit dan mengikuti jejak para kakaknya yang juga seorang pastor.

Namun di akhir "Hospital Playlist", Ahn Jeong Won tampaknya akan mengurungkan niatnya menjadi pastor karena jatuh cinta dengan dokter Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin). Meski perkembangan kisah cinta mereka sangat lambat, Ahn Jeong Won tiba-tiba mencium bibir Jang Gyeo Wool dengan sangat mesra di episode terakhir "Hospital Playlist" season 1.

Sementara itu, episode terakhir "Hospital Playlist" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di layar kaca yakni 14,1 persen. Drama ini sendiri akan menayangkan musim keduanya pada tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts