Casting Diprotes, Park Ji Hoon Setuju Bintangi 'Love Revolution' Tuai Respon Mengejutkan
Naver
TV

'Love Revolution' mulai syuting pada Juni mendatang dan disiarkan kisaran paruh kedua 2020 nanti. Younghoon The Boyz saat ini sedang dalam tahap diskusi sebagai second lead.

WowKeren - Casting Park Jihoon membintangi "Love Revolution" menuai protes netizen karena dinilai tak cocok dengan peran yang ditawarkan. Namun mantan member Wanna One ini memilih cuek dan mengonfirmasi setuju membintangi web drama tersebut.

Pada Jumat (5/6), perusahaan produksi Kakao M mengumumkan, "Park Ji Hoon telah mengonfirmasi peran Gong Joo Young yang manis dan berhati murni dalam drama digital asli 'Love Revolution'."


"Love Revolution" sendiri digambarkan sebagai "romansa unik" tentang remaja yang menavigasi cinta, persahabatan dan kekacauan sekolah menengah. Kisahnya fokus karakter Gong Joo Young, seorang siswa yang lucu dan dicintai yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim yang terkenal dan populer.

Tak tergoyahkan dalam cintanya pada Wang Ja Rim, Gong Joo Young yang percaya diri dan ceria tidak malu dengan perasaannya dan bertekad untuk memenangkan hati gadis tersebut, apa pun yang terjadi.

Namun, terlepas dari sifatnya yang lembut dan manis ketika mencintai, Gong Joo Young juga merupakan teman yang setia dan tabah yang menunjukkan sisi yang lebih keras dan lebih dewasa ketika teman-temannya membutuhkan bantuannya.

Perwakilan Kakao M mengatakan, "Kami berencana untuk mengisi 'Love Revolution' dengan kisah-kisah impian, cinta dan persahabatan remaja, diceritakan dari sudut pandang mereka dan dengan cara yang sesuai dengan kepekaan zaman modern."

"Kami meminta kalian mengawasi transformasi Park Ji Hoon, yang telah memamerkan beragam pesona melalui banyak kegiatannya dan pesona baru apa yang akan ia tampilkan dalam perannya sebagai Gong Joo Young. Tolong tunjukkan padanya banyak cinta dan minat," imbuh perwakilan Kakao M.

Kabar casting Park Jihoon ini menuai respon mengejutkan netizen Korea Selatan padahal sebelumnya memprotes tak cocok. "Akhirnya artikelnya dirilis! Kamu akan mendapatkan rambut mangkuk," tulis seorang netizen. "Selamat, aku akan menantikannya," sambung yang lain. "Gong Joo Young sangat ganteng," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Love Revolution" akan mulai syuting pada Juni mendatang dan disiarkan kisaran paruh kedua 2020 nanti. Younghoon The Boyz saat ini sedang dalam tahap diskusi sebagai second lead. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts