Baeksang Arts Awards 2020: Ukuran Kepala Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Tuai Sorotan
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2020

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang hadir berpasangan sebagai presenter untuk Drama Terbaik dan Film Terbaik di ajang penghargaan ini menuai sorotan karena ukuran kepala mereka.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 tahun ini telah dilangsungkan pada 5 Juni di KINTEX Hall di Ilsan, Provinsi Gyeonggi mulai jam 5 malam waktu setempat. Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang hadir berpasangan menuai sorotan karena ukuran kepala mereka.

Baeksang Arts Awards 2020 digelar untuk memberikan apresiasi kepada insan-insan terbaik dan tercerdas di televisi, film dan teater. Acara ini diadakan tanpa audiensi mengingat pandemi global COVID-19. Acara tahun ini dibawakan kembali oleh Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum sebagai MC untuk ketiga kalinya berturut-turut.


Sementara banyak bintang terkenal menghadiri acara itu dengan gaun dan pakaian yang indah, penggemar terutama tertarik pada chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji baik di karpet merah maupun di atas panggung sebagai presenter untuk Penghargaan Drama Terbaik dan Film Terbaik. Keduanya tampak mempesona dalam pakaian hitam klasik dengan visual mereka memancar di atas panggung.

Baeksang Arts Awards 2020: Ukuran Kepala Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Tuai Sorotan

Source: Koreaboo

Kim Soo Hyun yang terkenal dengan ukuran kepalanya yang kecil, sebenarnya terlihat cukup besar di sebelah Seo Ye Ji yang juga dikenal sebagai aktris dengan ukuran kepala yang kecil. Para penggemar terkejut melihat betapa kecilnya proporsi ukuran kepala mereka, membuktikan visual tanpa cacat mereka.

Baik Kim Soo Hyun maupun Seo Ye Ji tampak mengalir dengan karisma mewah saat mereka berjalan bersama di atas panggung. Kim Soo Hyun terlihat menunjukkan sopan santun kepada lawan mainnya juga.

Tidak mengherankan bahwa penggemar dan media sama-sama tertarik pada Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji karena visual menyenangkan. Proporsi kepala mereka yang kecil membuat keduanya terlihat seperti boneka nyata.

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akan membintangi drama romantis tvN berjudul "It's Okay to Not Be Okay" mulai 20 Juni. Drama ini juga bisa disaksikan di seluruh dunia melalui Netflix.

Sementara itu, daftar pemenang lengkap Baeksang Arts Awards 2020 untuk kategori televisi bisa dilihat di sini. Untuk kategori film, daftar pemenang lengkapnya bisa dilihat di sini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts