Baeksang Arts Awards 2020: Sabet Daesang, Kemenangan 'When The Camellia Blooms' Jadi Perbincangan
KBS
TV
Baeksang Arts Awards 2020

Drama KBS 'When The Camellia Blooms' sukses meraih Daesang untuk kategori TV dalam ajang Baeksang Arts Awards 2020 yang digelar pada Jumat (5/6). Kemenangan itupun akhirnya menjadi perbincangan netizen Korea Selatan seperti berikut ini.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 telah digelar pada Jumat (5/6). Seperti yang diketahui, acara ini digelar untuk memberikan penghargaan pada drama dan film yang tayang kisaran April 2019 hingga April 2020.

Baeksang Arts Awards 2020 sendiri dipandu oleh Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup di KINTEX, Ilsanseo-gu, Goyang, Provinsi Gyeonggi. Demi meminimalisir penyebaran virus Corona, malam penghargaan ajang ini digelar tanpa penonton live.

Untuk kategori TV, drama KBS "When the Camellia Blooms" sukses menyabet penghargaan tertinggi yakni Daesang. Dan karena kategori Daesang di ajang penghargaan kerap menjadi sorotan, kemenangan "When the Camellia Blooms" juga menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Meskipun ada banyak netizen Korea yang merasa Daesang kategori TV lebih layak didapatkan oleh Kim Hee Ae, ada juga netizen yang setuju dengan kemenangan "When the Camellia Blooms" ini. Mereka yang setuju mengatakan jika "When the Camellia Blooms" merupakan drama dengan jalan cerita yang bagus. Simak perbincangan mereka berikut ini.


"Aku setuju dengan kemenangan 'When the Camellia Blooms'... Itu adalah drama terbaik dalam hidupku."

"Aku setuju dengan 'When the Camellia Blooms'."

"Penulis naskah untuk 'When the Camellia Blooms' menulis alur cerita yang kuat... Meski begitu aku merasa sedih tentang 'Hyena' (yang tidak mendapatkan kemenangan).... Persaingan di antara pemeran utama pria terlalu kuat... Aku juga sedih tentang 'Hospital Playlist'..."

"'When the Camellia Blooms' adalah drama terbaik dalam hidupku. Itu adalah satu-satunya drama yang bisa menyembuhkan lukaku... Setiap dialognya menghibur dan memberiku kekuatan. Rasanya duniaku sendiri telah berubah juga."

"Aku tahu orang-orang tidak selalu setuju dengan bagaimana penghargaan ini diberikan. Tapi aku pribadi setuju jika 'Parasite' dan 'When the Camellia Blooms' memenangkan Daesang... 'When the Camellia Blooms' adalah drama terbaik dalam hidupku."

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" merupakan drama KBS yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin pada tahun 2019 lalu. Dalam ajang Baeksang Arts Awards 2020, "When the Camellia Blooms" berhasil membawa pulang tiga piala lain selain Daesang, yakni untuk kategori Best Actor (Kang Ha Neul), Best Screenplay (Penulis Lim Sang Choon) dan juga Best Supporting Actor (Oh Jung Se).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts