Kim So Hyun dan Seo Ye Ji Saling Bantu Hadapi Mimpi Buruk di Teaser 'Psycho But It's Okay'
Twitter/CJnDrama
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan sebagai pengganti 'When My Love Blooms' mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang.

WowKeren - "Psycho But It's Okay" terus menggoda penonton jelang penayangan. Kali ini, tim produksi kembali menghadirkan teaser video milik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Psycho But It's Okay" sendiri menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Teaser terbaru "Psycho But It's Okay" menggambarkan kedua karakter utama yang saling membantu mengatasi mimpi buruk. Moon Kang Tae sebagai "orang yang menolak cinta" dan Go Moon Young sebagai "orang yang tidak pernah mengenal cinta".

Teaser dibuka dengan Moon Kang Tae yang merenungkan masa kecilnya ketika seseorang mengatakan kepadanya, "Kamu bisa merawatnya dan melindunginya." Pria itu kemudian berbicara dengan saudaranya Moon Sang Tae (Oh Jung Se), tentang buku anak-anak "wanita itu", sebuah rujukan ke Go Moon Young.


Go Moon Young mengejar Moon Kang Tae karena alasannya sendiri namun pria itu justru berkata, "Mari jangan bertemu lagi." Namun, saat keadaan berubah menjadi gelap, dengan Go Moon Young dan Moon Sang Tae mengalami kenangan dan penglihatan yang traumatis, Moon Kang Tae dan Go Moon Young saling bertemu lagi di tengah hujan.

"Psycho But It's Okay" sendiri sudah sangat dinanti-nantikan penayangannya. Pasalnya selain jadi proyek comeback Kim Soo Hyun usai wamil, drama ini juga merupakan kerjasama sosok penulis naskah dan sutradara yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama garapan sutradara "Encounter" hingga "Jealousy Incarnate" itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel