tvN Rilis Syuting Ciuman Jang Nara Bareng Go Joo dan Jung Gun Joon di 'Oh My Baby'
Twitter/CJnDrama
TV

'Oh My Baby' kini baru menayangkan 8 episode dari 16 episode yang direncanakan tayang. Slot yang ditinggalkan drama ini nantinya bakal digantikan 'Flower of Evil'.

WowKeren - tvN merilis video proses syuting "Oh My Baby" pada Sabtu (6/6). Kali ini yang dirilis menampilkan pengambilan gambar ketika Jang Ha Ri (Jang Nara) dicium oleh Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo) dan Han Yi Sang (Go Joon).

Video syuting dibuka dengan Jang Nara dan Go Joon yang syuting adegan romantis. Selanjutnya syuting ketika karakter Jang Nara merasa cemburu melihat Go Joon dan cameo Jeon Hye Bin asyik ngobrol di kafe.

Proses syuting berikutnya adalah ketika karakter Jang Nara mendapat ciuman Jung Gun Joo. Begitu selesai syuting, mereka terlihat memantau adegan. Kocaknya Jang Nara tampak berteriak marah pura-pura.

Proses syuting berlanjut dengan Jang Nara dan Park Byung Eun berbelanja di pusat perbelanjaan. Terakhir adalah dua kali proses syuting adegan ciuman Jang Nara dan Go Joon. Proses syuting ini ternyata membutuhkan efek grafis berupa kembang api.


"Oh My Baby" sendiri menceritakan kisah Jang Ha Ri (Jang Nara), wakil kepala departemen di majalah pengasuhan anak dan seorang workaholic yang tahu apa yang dia inginkan yakni memiliki bayi meski dia harus melewatkan menikah.

"Oh My Baby" menuai pujian dalam hal alur cerita dan akting para pemain. Namun, drama komedi romantis ini justru mendapatkan rating rendah dibandingkan drama-drama tvN lainnya yakni 1-2 persen.

Sementara itu, "Oh My Baby" kini baru menayangkan 8 episode dari 16 episode yang direncanakan tayang. Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan drama ini nantinya bakal digantikan "Flower of Evil" Lee Jun Ki dan Moon Chae Won mulai kisaran Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel