Baeksang Arts Awards 2020: Seohyun Pose Cantik di Instagram, Dipuji Seksi Tanpa Harus Buka-Bukaan
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2020

Seohyun tampil di red carpet Baeksang Arts Awards 2020 dengan menggandeng aktor Go Kyung Pyo. Pelantun 'Don't Say No' itu membagikan foto-fotonya di Instagram saat hadir di Baeksang.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 digelar Jumat (5/6) dengan mengikuti aturan social distanding. Seohyun Girls' Generation menjadi salah satu selebriti yang hadir di ajang penghargaan untuk mengapresiasi karya insan pertelevisian dan perfilman ini.

Seohyun tampil di red carpet Baeksang Arts Awards 2020 dengan menggandeng aktor Go Kyung Pyo yang merupakan lawan mainnya di serial "Private Life". Pelantun "Don't Say No" itu membagikan foto-fotonya di Instagram saat hadir di Baeksang.

Masih mengenakan gaun merah yang ia kenakan di res carpet, Seohyun menampilkan berbagai pose di foto-foto unggahanya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut juga mengunggah video dia mana ia juga menunjukkan beberapa pose berbeda.

Penampilan Seohyun di ajang Baeksang Arts Awards 2020 ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka pun kompak memuji penampilan cantik member termuda Girls' Generation itu.

"Seohyun, yang figurnya sosok seperti patung, adalah wanita seksi dengan gaya lembut dan tubuh yang bagus."


"Seohyun punya tubuh yang bagus tapi dia jarang mengekspos dirinya sendiri. Garis pinggulnya luar biasa."

"Sosok Seohyun luar biasa. Dia berperan jadi seniman di drama JTBC 'Private Life'. Riasan yang kuat, gaun merah yang intens, dan sosok yang glamor. Aku akan menantikannya."

"Aku pikir dia yang paling cantik akhir-akhir ini."

"Seohyun semakin cantik akhir-akhir ini."

"Kau terlihat lebih cantik memakai gaun itu karena kau tinggi dan punya proporsi tubuh yang baik."

"Aku pikir ini adalah keseksian sejati. Tubuh dan pakaian pas tanpa eksposur apa pun."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts