Baekhyun Didatangi 4 Member EXO di 'Inkigayo', Foto Manis Bareng Chanyeol Bikin Fans Heboh
Selebriti

Minggu (7/6), Baekhyun tampil di program musik 'Inkigayo' yang ditayangkan SBS. Di sini, ia mendapat kunjungan dari empat member EXO yaitu Chanyeol, Chen, Kai dan Sehun.

WowKeren - Baekhyun EXO comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk "Delight" yang dirilis akhir Mei lalu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjalani comeback stage di acara musik pekan lalu.

Minggu (7/6), Baekhyun tampil di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS. Di sini, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut mendapat kunjungan dari empat member EXO yaitu Chanyeol, Chen, Kai dan Sehun.

Baekhyun Didatangi 4 Member EXO di \'Inkigayo\', Foto Manis Bareng Chanyeol Bikin Fans Heboh

Source: LYSN

Kai membagikan fotonya bersama Chanyeol di backstage "Inkigayo" lewat Dear.U Bubble. Dalam foto unggahan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut, ia dan Chanyeol tampak setengah melepas masker dan berpose V ke arah kamera.

Tak berhenti di sini, Chanyeol juga membagikan postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya. Di sini, rapper EXO itu berpose imut bersama Baekhyun di backstage.


Baekhyun dan Chanyeol duduk bersebelahan dengan sama-sama menyilangkan kaki dan berpose V. Di tangannya, Baekhyun memegang buket bunga besar yang dibawakan Chanyeol untuknya sementara Chanyeol sendiri memegang pot kecil berisi tanaman lidah buaya. Postingan ini tak pelak dikomentari banyak fans.

"Dia khusus membawakan buket bunga itu untuk Baekhyun. Chanyeol memang orang yang romantis," komentar fans. "Chanyeol melakukan yang sama untuk Junmyeon (Suho). Dia membawa buket bunga dan memberikan kejutan dengan bersembunyi di lemari. Dia memang manis," kata fans lainnya.

"Saat kau mengira ChanBaek sudah memudar, mereka menunjukkan padamu dengan momen manis," ujar fans. "Ini hari yang indah. Baekhyun menang dan para member datang mendukungnya termasuk Chen. Aku senang sekali," imbuh yang lain.

Sementara itu, title track Baekhyun yang berjudul "Candy" meraih kemenangan ketiga di "Inkigayo". Saat momen encore, Chanyeol, Chen, Kai dan Sehun naik ke atas panggung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait