Super Junior-K.R.Y. Buka-bukaan Soal Reaksi Member Lain Di Album Comeback Dan Rencana Promosi
Musik

Dalam sebuah wawancara dengan Herald Pop, Super Junior-K.R.Y. berbicara tentang bagaimana rasanya akhirnya merilis album di Korea, apa yang mereka rencanakan untuk promosi mendatang.

WowKeren - Salah satu sub unit dari Super Junior yakni Super Junior-K.R.Y. akhirnya kembali menyapa penggemarnya usai penantian panjang. Sub unit yang digawangi Kyuhyun, Yesung dan Ryeowook itu akhirnya akan merilis album Korea pertama mereka yang bertajuk "When We Were Us".

Dalam sebuah wawancara dengan Herald Pop, Super Junior-K.R.Y. berbicara tentang bagaimana rasanya akhirnya merilis album di Korea, apa yang mereka rencanakan untuk promosi mendatang. Ketika ditanya bagaimana para anggota merasa kembali ke panggung musik Korea setelah hampir 15 tahun sejak pembentukan trio, Yesung berkata bahwa mereka sangat senang dan berterima kasih.

"Karena aku telah menunggu lama untuk album Super Junior-K.R.Y seperti penggemar kami, album ini lebih bermakna bagiku. Aku bahkan lebih menyukainya, dan aku berharap ia menerima banyak cinta dari banyak orang," tambah Ryeowook.

Para anggota kemudian menggambarkan judul lagu mereka "When We Were Us". Para member mengungkapkan bahwa itu ada lagu emosional yang memiliki banyak cerita di dalamnya. Mereka mengungkapkan mendengarkan lagu sambil memikirkan kenangan indah, membuat fasdapat merasakan suasana lagu sedikit lebih baik.


"Ini adalah lagu dengan melodi yang sangat hebat. Aku juga berpikir itu bisa berfungsi sebagai OST drama," ungkap Ryeowook. "Terlepas dari apakah itu bahagia atau sedih, aku pikir setiap ingatan menjadi indah setelah waktu berlalu. Jika kalian mendengarkan lagu sambil memikirkan kenangan indah, kalian akan dapat merasakan suasana lagu sedikit lebih baik."

Ryeowook kemudian mengungkapkan bagaimana anggota Super Junior lainnya bereaksi terhadap album baru ketiganya. Dia berkata, bahwa semua member yang mendengarkan lagunya langsung memuji dan mengatakan bahwa itu sangat bagus.

"Para anggota mendengarkan lagu itu dan mengatakan itu sangat bagus! Mereka semua jujur sehingga kalian bisa tahu dari wajah mereka apakah itu tidak baik, tetapi mereka mendukung kami dengan tulus, mengatakan bahwa lagunya bagus," ungkap Ryeowook.

Selanjutnya, ketiganya berbicara tentang rencana untuk promosi. Ryeowook berkata, "Jika memungkinkan, kami ingin berada di banyak panggung dan berbagai program. Tolong nantikan semua yang kami lakukan sebagai trio!"

"Pertama, kami berencana untuk menunjukkan pertunjukan lagu baru kami melalui banyak program musik. Kami sedang menyiapkan siaran internet dan berbagai konten sehingga lebih banyak orang dapat menonton kami," lanjut Kyuhyun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel