Buntut Kontroversi Teaser WayV, Agensi Umumkan Tunda Perilisan MV Comeback 'Turn Back Time'
Musik

Hanya beberapa jam sebelum jadwal perilisannya, pihak agensi mengumumkan bahwa mereka harus menunda perilisan MV terserbut. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi WayV.

WowKeren - Para penggemar WayV saat ini sedang menantikan comebacknya boy grup tersebut. WayV mengumumkan akan merilis full album bertajuk "Awaken the World" dengan lagu utama berjudul "Turn Back Time". Album dan MV comeback tersebut dijadwalkan rilis pada hari ini, Selasa (9/6).

Namun, hanya beberapa jam sebelum jadwal perilisannya, pihak agensi mengumumkan bahwa mereka harus menunda perilisan MV terserbut. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi WayV.

Buntut Kontroversi Teaser WayV, Agensi Umumkan Tunda Perilisan MV Comeback \'Turn Back Time\'

Twitter

"Semua lagu dari album penuh pertama WayV 'Awaken The World' dan MV untuk judul lagu grup 'Turn Back Time' akan dirilis online pada 9 Juni. Namun, kami telah menemukan kesalahan dalam beberapa alat peraga kostum termasuk dalam album fisik, dan karenanya telah menunda tanggal rilis untuk album fisik karena kita perlu waktu untuk melakukan penyesuaian pada foto jaket.


Kami meminta maaf atas kesalahan ceroboh kami selama proses pemotretan jaket, dan mulai sekarang, kami berjanji untuk memeriksa dengan teliti bahkan alat peraga kostum terkecil. Kami akan memberi tahu kalian dengan pembaruan tambahan setelah tanggal rilis baru album fisik ditetapkan. Sekali lagi, kami meminta penggemar untuk pengertian Anda yang dermawan"

Penundaan ini bermula ketika beberapa netizen menemukan bahwa aksesori yang dikenakan oleh anggota WayV dalam foto jaket comeback mereka memiliki sifat kontroversional. Aksesoris itu diketahui mengandung kata-kata yang kontroversial dan ofensif, menyebabkan kegemparan.

Tak lama usai pengumuman penundaan tersebut, pihak agensi kembali muncul dengan pengumuman tanggal baru perilisan album fisik dan MV "Turn Back Time". Terungkap bahwa seluruh track digital dari album tersebut akan dirilis sesuai jadwal yakni hari ini, Senin (9/6) pukul 5 sore waktu setempat (16.00 WIB).

Namun, untuk MV "Turn Back Time" serta album fisik "Awaken The World" akan resmi dirilis pada hari ini pukul 12 malam waktu setempat (23.00 WIB). Album "Awaken the World" akan memuat total 10 track.

Kesepuluh judul lagu tersebut yakni "Turn Back Time", "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait