YG Entertainment Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback BLACKPINK dan Rilis Teaser Pertama
Musik

Walaupun YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan comeback pada Juni, agensi tersebut mengumumkan kalau rilisan Juni mendatang hanyalah bagian pertama dari sebuah rencana comeback.

WowKeren - Sebelumnya, YG Entertainment telah mengkonfirmasi kalau BLACKPINK (Black Pink) akan comeback Juni mendatang. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan merilis album baru dalam format full album yang akan menjadi full album pertama mereka sejak debut pada 2016.

Walaupun YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan comeback pada Juni, agensi tersebut mengumumkan kalau rilisan Juni mendatang hanyalah bagian pertama dari sebuah rencana comeback BLACKPINK yang telah disusun. Hari ini, Rabu (10/6), YG akhirnya merilis teaser pertama untuk comeback BLACKPINK ini.

Teaser comeback pertama BLACKPINK yang dirilis YG ini tak memberitahukan banyak hal selain tanggal perilisan single pra-rilis Jennie dan kawan-kawan. Lagu tersebut akan dirilis pada 26 Juni mendatang.

YG Entertainment Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback BLACKPINK dan Rilis Teaser Pertama

Source: Official


Sebelumnya, YG Entertainment menyatakan bahwa lagu pra-rilis kedua yang merupakan lagu baru spesial dijadwalkan akan dirilis pada Juli atau Agustus. Sayangnya, mereka menolak memberikan detail mengenai lagu baru yang kedua ini dan meminta pengertian dari para penggemar.

Terakhir, BLACKPINK dijadwalkan akan merilis full album studio mereka pada September mendatang. YG menyatakan, "Karena ini adalah album studio pertama yang telah dipersiapkan BLACKPINK untuk waktu yang lama, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak kesempatan bagi grup untuk menyapa penggemar melalui lebih banyak performance dan konten-konten lainnya daripada di tahun-tahun sebelumnya lewat rilisan tiga-langkah dan multi-fase ini."

Sementara itu, baru-baru ini penggemar menyatakan protes atas kurangnya kesempatan yang diberikan kepada Rose. Mereka menuntut agar YG memberikan kesempatan pada idol asal Australia itu untuk menyanyikan OST drama.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait