Perilisan Sempat Ditunda, WayV Jadi Bad Boy di MV 'Turn Back Time'
Musik

Di MV mereka kali ini, WayV mengusung konsep lebih gelap dari MV-MV mereka sebelumnya. Para member juga berdandan layaknya bad boy dan Lucas bahkan tak ragu untuk memamerkan tubuhnya yang atletis.

WowKeren - WayV terakhir kali merilis karya baru pada Oktober tahun lalu lewat mini album bertajuk "Take Over the Moon". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga sempat merilis versi repackage-nya pada Maret 2020 dengan tambahan 2 track.

Lebih dari setengah tahun sejak perilisan "Take Over the Moon", WayV siap comeback dengan karya baru. Kun dan kawan-kawan akhirnya merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Awaken the World" pada Selasa (9/6) kemarin.

Video musik title tracknya yang berjudul "Turn Back Time" awalnya dijadwalkan rilis pada 9 Juni pukul 5 sore waktu Tiongkok, namun perilisannya ditunda. Akhirnya menjelang pukul 1 malam hari ini, Rabu (10/6) waktu Tiongkok, MV tersebut dirilis.

Di video musik terbaru mereka kali ini, WayV mengusung konsep lebih gelap dari MV-MV mereka sebelumnya. Para member juga berdandan layaknya bad boy dan Lucas bahkan tak ragu untuk memamerkan tubuhnya yang atletis.


Masih seperti title track WayV di album-album sebelumnya, "Turn Back Time" juga memamerkan kemampuan vokal dan rap dari para member. "Turn Back Time" sendiri merupakan lagu bergenre urban trap dengan beat yang kuat.

Album "Awaken the World" akan memuat total 10 track dengan title track berjudul "Turn Back Time". Kesembilan lagu lainnya yakni "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

Album "Awaken the World" akan dirilis dalam dua versi yaitu versi Awaken dan World. Album tersebut selain memuat CD dan photobook juga akan berisi poster lipat, photocard, circle card, special poster, serta special card.

Sementara itu, WayV menggelar konser online bertajuk "Beyond the Vision" pada 3 Mei lalu. Konser ini merupakan rangkaian dari konser "Beyond LIVE" yang juga menghadirkan SuperM, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait